Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, August 01, 2005

Perubahan Logo Palm

Pada tanggal 24 Mei Perusahaan Palm Inc., sebagai produsen perangkat ganggam yang berdomisili di Sunnyvale, California, AS. mengumumkan perubahan logo yang selama ini dipakainya, sebelumnya perusahaan ini memang sudah beberapa kali merubah logo sejak perusahaan ini berdiri pada tahun 1996 dibawah kepemimpinan Jeff Hawkins. Bukan saja logonya yang dirubah namun symbol ticker di Nasdaq yang sebelumnya PLMO (PalmOne) dirubah menjadi PALM.

Logo Palm yang kini berubah menjadi lingkaran dengan bagian dalamnya berwarna oranye bertuliskan Palm menegaskan bahwa kini Palm memiliki visi bahwa di masa datang penggunaan perangkat genggam pribadi akan semakin meningkat dan inilah yang disebut dengan era "mobile computing", dimana proses komputasi tidak hanya melulu dilakukan didalam kantor dengan menggunakan perangkat komputer yang 'bulky' namun dengan sebuah perangkat genggam yang berukuran tidak lebih besar dari ukuran telapak tangan orang dewasa kita bisa mengerjakan pekerjaan kantor, mengakses internet maupun menjalankan aplikasi hiburan dimana saja.

Rencananya Palm juga akan mengeluarkan produk baru yang lebih powerful, baik dari sisi perangkat maupun aplikasinya, kita tunggu saja...[]

2 comments:

Anonymous said...

huhehueuh..

dasar PALM minded!
gw aja baru tau logo PALM berubah dari blog kamu ini!

thanks dude.. ^_^

Anonymous said...

Halo Palmers.. :p
Kumaha damang ? hehehe...