Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, September 23, 2005

TodayScreen Mercy Yang Bikin Emosi

HP iPAQ 6365
Pagi ini saya didatangi oleh tetangga saya yang punya Mercy (PocketPC, red), dia menanyakan beberapa hal yang tidak dia pahami seputar Mercy-nya, soalnya dia memang nggak bisa komputer, tapi punya mercy karena pemberian saudaranya.

Setelah saya membereskan masalahnya, saya coba utak-atik mercy tersebut, tanpa sengaja saya menemukan bahwa ternyata terdapat puluhan theme yang disimpan di storage device dan siap dipasang menghiasi latar belakang today screennya.

Saya coba pindahkan satu persatu file .tsk yang ada di storage device tersebut ke folder Windows sehingga pilihan background di Today menjadi semakin variatif, saya coba buka file .tsk satu persatu mulai dari logo klub sepak bola sampai blonde dan girl, sampai pada suatu saat saya melihat theme yang bernama Palm, saya buka themse tersebut dan JELEGERRRR!!!! Bagaikan disambar petir, gambar themes-nya bikin saya mangkel, kesel, pengen marah tapi nggak bisa...

Bagaimana tidak, di sana terdapat foto yang menampilkan Becak (Palm m500) yang dijadikan sebagai tatakan (alas) cangkir kopi diatas meja, dengan posisi layar menghadap keatas.... Tanpa basa-basi saya langsung hapus theme tersebut dan menggantinya dengan theme Blonde.

Memang sudah nasib....

-rosgani (pengguna Palm m500)-

2 comments:

Priyadi said...

hehehe, gak usah diambil hati :)

Anonymous said...

Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

I have a ebook design site/blog. It pretty much covers ##KEYWORD## related stuff.

Come and check it out if you get time :-)