Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Wednesday, January 25, 2006

My Handwriting Style


Semenjak saya menggunakan PDA untuk mencatat dan menulis hampir tidak pernah saya menggunakan ballpoint atau pensil untuk menulis di media kertas, semua aktifitas menulis, saya lakukan melalui PDA atau PC. Baik dengan menggunakan stylush ataupun keyboard.

Saya baru menyadari ternyata sudah hampir lima tahun saya nyaris tidak Pernah menggunakan ballpoint, pensil ataupun spidol--kecuali untuk membuat paraf atau tanda tangan setiap akhir bulan. Akhirnya saya sedikit kaku ketika saya mencoba untuk menulis lagi di kertas, kebiasaan saya menulis dengan menggunakan stylush pada handwriting area di PDA Palm mempengaruhi bentuk tulisan saya di kertas, terutama untuk beberapa huruf seperti B, E, F, G, T dan angka 8.

Malam ini saya mencoba menulis lagi dikertas dengan harapan agar saya bisa mengembalikan bentuk tulisan saya yang dulu pernah dikagumi oleh pacar saya yang sekarang jadi ibu dari anak kami.[]

1 comment:

Arif Syamsudin Budi Wahyudi said...

alo kang...seru juga pake stylus. pelan tapi pasti, aku mulai terbiasa nich. tapi, pengen banget punya qwerty dan sd mmc :(.