Penghargaan industri yang mengapresiasi pertumbuhan pesat dari BBM sebagai platform mobile periklanan di Indonesia.
Jakarta, Indonesia -
BlackBerry Limited, pemimpin global untuk
komunikasi mobile yang aman, hari ini mengumumkan bahwa BBM® dinobatkan
sebagai Publisher/Media Company of the Year in Mobile – memenangkan
penghargaan industri yang bergengsi di ajang Mobile
Marketing Association (MMA) ‘Smartie’ award Indonesia.
Matthew Talbot,
SVP, BBM, BlackBerry, mengatakan: “Penghargaan ini sangat penting untuk
BBM karena merupakan apresiasi yang diberikan oleh komunitas
mobile marketing dan pengiklan yang mengakui bahwa BBM telah sukses melakukan transisi dengan melakukan perubahan dari platform aplikasi
chatting menjadi suatu ekosistem yang menyatukan sosial, iklan,
konten dan juga kegiatan jual-beli. Kami adalah pemain baru di area
media dan iklan – namun sejak awal kami mulai memasang Native Ad di Juli
tahun lalu dan iklan video di September tahun
ini, saat ini kami telah mendapatkan lebih dari 1milliar permintaan
iklan dalam sehari. Kami memberikan apresiasi terhadap penghargaan yang
diberikan MMA, dan kami juga senang untuk terus mengembangkan layanan
kami, bekerjasama dengan para pemegang merk dagang
dan juga partner iklan untuk meningkatkan nilai yang dihasilkan dengan
menggunakan konten yang mereka miliki melalui BBM.”
MMA adalah asosiasi perdagangan global non-profit yang terkemuka yang mewakili ekosistem
mobile marketing, yang memiliki tujuan mempercepat transformasi
dan inovasi pemasaran melalui ponsel. MMA Smarties Awards adalah
satu-satunya program penghargaan pemasaran
mobile di dunia yang mengapresiasi inovasi, kreativitas, dan
kesuksesan - menyoroti para pelaku dan bakat yang mendorong batas-batas
mobile marketing untuk berinteraksi dan terlibat dengan konsumen.
No comments:
Post a Comment