Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Saturday, March 03, 2007

Windows XP rasa Vista

Banyaknya berita yang menyiarkan kelebihan dan keindahan Windows Vista mengguggah saya untuk ingin mencoba dan merasakan Windows Vista, namun apa daya, karena Windows Vista mengharuskan penggunanya memiliki spesifikasi komputer yang tinggi dan itu artinya menguras kocek yang tidak sedikit.

Namun dengan sedikit usaha dan pencarian di Internet, akhirnya saya bisa mendapatkan skin untuk WindowsXP di laptop saya dengan tampilan Windows Vista lengkap dengan aplikasi ObjectDock, toh memang saat ini cuma penampilan saja yang saya perlukan ketimbang aplikasi Windowsnya.
Aplikasi Bricopack Vista Inspirat yang saya download dari situs http://www.crystalxp.net/bricopack/en.htm bisa menjadikan tampilan WindowsXP mirip dengan Windows Vista, Dan yang paling saya suka adalah ObjectDock, aplikasi ini mirip dengan tampilan pada layar desktop MacOS X dimana aplikasi bisa dipilih langsung pada desktop dengan sentuhan animasi scrolling yang khas. Icon-icon-nya pun bisa kita pilih sesuai keinginan. Aplikasi BrickoPack tersebut tidak hanya menambahkan tampilan pada desktop namun juga merubah semua icon, dan objek-objek lain pada Windows sehingga Windows yang saya gunakan mirip dengan Windows Vista. Ini cukup terbukti menarik perhatian rekan-rekan saya ketika mereka melihat tampilan desktop di laptop saya. It's time to show off he he he he...[]

1 comment:

Unknown said...

Trims....