Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Tuesday, June 22, 2010

iOS 4 kini telah resmi hadir

Sebelumnya mungkin sebagian besar dari kita telah melihat kehebatan dan kecanggihan iOS 4 yang ditawarkan Apple dan telah pula di demokan pada ajang WWDC 2010 beberapa waktu lalu.


Kini Apple telah resmi merilis iOS 4, peluncurkan OS ini berarati empat hari lebih cepat dari peluncuran iPhone 4. Bagi mereka yang telah menanti kehadiran OS ini kini bisa mengunduhnya langsung melalui iTunes, dan pastikan kita telah memiliki dan menginstal iTunes versi 9.2. iOS 4 dengan kemampuan multitasking dan ratusan fitur baru lainnya siap untuk kita unduh.


Berikut adalah langkah-langkah untuk mengupdate ke iOS 4 yang kami kutip dari situs TUAW :


Download dan Install iTunes Terbaru
Untuk dapat melakukan update ke iOS 4, pastikan kita telah menjalankan iTunes versi terbaru yakni v9.2 baik Windows maupun Mac yang dapat kita peroleh dengan mengunduhnya di sini.


Sambungkan iPhone atau iPod Touch ke PC
Setelah iTunes terbaru telah selesai terinstal, sambungkan perangkat iPhone atau iPod Touch ke komputer/laptop melalui kabel USB.
Selanjutnya, pilih perangkat tersebut melalui iTunes sidebar di sebelah kiri sehingga, dan pastikan layar Summary Page menampilkan informasi mengenai perangkat yang telah kita pasang tadi.


Backup
Sebelummelakukan update, lakukan backup data dan pengaturan perangkat iPhone atau iPod Touch hal ini dimaksudkan untuk menjaga data agar tidak hilag bilamana ada hal-hal yang tidak kita inginkan. Untuk melakukaini klik kanan pada bagian ikon device di iTunes sidebar, kemudian pilih backup


Check For Updates
tekan tombol Check For Updates pada bagian Summary Page. Jika perangkat yang kita apsang telah cocok dengan iOS 4, maka iTunes akan menampilkan pemberitahuan bahwa update iOS 4 telah siap untuk di induh.


UPDATE :
Selain cara diatas, TUAW juga telah menampilkan direct link untuk download iOS 4 firmware. Berikut link download iOS 4 firmware tersebut:

2G iPod Touch
3G iPod Touch
iPhone 3G
iPhone 3GS
iPhone 4
[via TUAW]

2 comments:

besr said...

makasih infonya gan

Blogger Mencari Kawan said...

Hy Rekan Blogger, perkenalkan saya salah seorang bloggger yang ingin bertukar link kepada saudara administrator blog/situs ini. Saya sudah memasang link dari situs/blog ini di 7 blog saya yaitu :

www.theinformationonline.info
www.thetechno.info
www.thehousesite.info
www.thebusinesssite.info
www.theautos.info
www.spotonentertainment.info
www.dieran.info

Link blog ini sudah ditempatkan pada halaman blogroll pada blog-blog diatas… saya berharap ke delapan blog saya di atas juga dimasukkan ke dalam list blogroll yang ada pada situs ini. Salam Hangat rekan blogger semoga dengan bertukar link dapat saling mempererat silaturahmi sesame blogger.

Sekiranya kalau tawaran bertukar link ini diterima ditunggu balasannya di

http://theinformationonline.info/halaman-konfirmasi-tukar-link

Terima kasih kawan…. Di tunggu kabar baiknya (konfirmasi) pada halaman di atas ini