Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Wednesday, August 24, 2011

Nokia luncurkan tiga ponsel baru dengan OS Symbian Belle dan fitur NFC


Nokia baru saja meluncurkan tiga buah ponsel baru yang dijejali dengan sistem operasi Symbian Belle, ketiga ponsel tersebut adalah Nokia 700, Nokia 701 dan Nokia 600, ini adalah ponsel yang dilengakpi dengan sistem operasi terbaru serta fitur NFC (Near Field Communication).



Nokia 700: Nokia’s smallest smartphone
Dengan hanya berukuran 50 centimeter, ponsel Nokia 700 memiliki bobot 96gm dan dimensi 110 x 50.7 x 9.7 mm, ini telah menjadi ponsel yang yang sangat kompak di jajaran ponsel Symbian Belle yang ada saat ini, dengan fitur layar sentuh monoblock yang disematkannya ponsel ini juga memiliki fitur NFC, prosesor 1Ghz, layar AMOLED berukuran 3.2 inch dengan teknologi ClearBlack display, kapasitas 2GB untuk internal memory (dengan tambahan memory optional 32GB melalui microSD card), HD video capture dan kamera 5MP full focus camera dengan LED flash.
Ponsel Nokia 700 juga menjadi ponsel Nokia yang ramah lingkungan. Dengan masa baterai yang tahan lama, penggunaan material yang ramah lingkungan dan fitur untuk meminimlakan penggunaan konsumsi baterai, ini adalah ponsel sempurna bagi para pengguna yang peduli terhadap lingkungan mereka.

Nokia 701: Nokia’s brightest smartphone
Nokia 701 adalah smartphone yang ramping, menggabungkan layar telepon dengan teknologi berdasarkan layar ClearBlack berukuran 3,5 inci yang membuatnya sempurna untuk penggunaan indoor dan outdoor. Ia juga memiliki active noise cancellation untuk kualitas suara jelas dan seperti smartphone baru lainnya, ponsel ini juga menyediakan kemampuan NFC yang memungkinkan konten untuk dibagikan dan suara untuk dialirkan secara nirkabel ke headphone atau speaker dengan kemampuan NFC.
Ponsel Nokia 701 juga memiliki prosesor 1GHz, kamera 8MP fokus penuh dengan dual LED flash dan 2 x digital zoom, 1 buah kamera menghadap ke depan dan memiliki kemampuan untuk menangkap video HD. Muncul dengan 8GB memori internal dan kemungkinan meningkat menjadi 40GB dengan tambahan kartu microSD 32GB.

Nokia 600: Nokia’s loudest smartphone
Ponsel Nokia 600 memberikan suara nyaring dan keras walau berada dalam perangkat kecil pada 106 Phons. Dengan built-in antena radio FM untuk mendengarkan radio tanpa headphone dan pemancar FM yang memungkinkan untuk menyiarkan musik dari ponsel Anda ke radio FM, Nokia 600 adalah ponsel bagi mereka yang menyukai musik. Dengan 60 jam waktu pemutaran musik, loudspeaker internal yang sangat kuat dan kemampuan untuk streaming musik secara nirkabel juga untuk memiliki fitur NFC yang dapat dihubungkan dengan aksesoris NFC-enabled lainnya.
Ponsel Nokia 600 ditawarkan dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan Nokia 700 dan Nokia 701, Nokia 600 juga dilengkapi dengan prosesor 1 GHz; kamera 5MP autofokus dengan LED flash penuh dan menangkap video HD, serta kapasitas 2GB memori internal dengan kemampuan untuk ditingkatkan menjadi 34GB menggunakan kartu microSD 32GB.

1 comment:

acank said...

Diantara nokia 600,701,dan x7 manakah yg mempunyai kualitas suara terbaik?baik?