Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Wednesday, September 07, 2011

Menggunakan themes HTC Sense UI pada BlackBerry Storm 95xx


Saat ini penggunaan perangkat BlackBerry seri Storm mungkin sudah tidak keren lagi mengingat bahwa saat ini sudah banyak perangkat ponsel layar sentuh yang lebih menarik. Bukan berarti ponsel Storm tidak bagus namun penggunaan teknologi "sure press" yang digunakan pada BlackBerry Storm terkesan kuno dan sedikit ribet bagi sebagian pengguna.

Saya tidak akan membahas fitur ponsel BlackBerry Storm karena memang itu relatif untuk masing-masing pengguna. Saya sendiri masih menggunakan BlackBerry Storm 1 walau saya juga sempat tergoda untuk menggunakan ponsel Android. Alih-alih membeli perangkat ponsel Android baru, saya mencoba untuk menambahkan sedikit sentuhan baru untuk ponsel Storm tua yang saya gunakan dengan memasang theme HTC Sense UI yang biasa ditemukan pada ponsel Android buatan HTC.

Themes tersebut memiliki tampilan yang sangat mirip dan bagian depannya dapat diatur sesuai dengan keinginan kita dengan menyusun ikon aplikasi yang kita inginkan untuk ditampilkan pada halaman muka. Dan hasilnya seperti yang dapat Anda lihat pada Screenshot di bawah ini. Mirip dengan tampilan ponsel Android HTC Hero dengan HTC Sense UI pada layarnya.

No comments: