Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Saturday, October 29, 2011

IT Travelers Go, jalan-jalan gratis dan dapat gadget


Saat ini kehidupan digital telah menjadi salah satu gaya hidup bagi sebagian orang. Berwisata atau traveling sambil membawa perangkat teknologi sangat membantu memudahkan para pelancong mulai dari  mengisi perjalanan dengan mendengarkan musik, mengabadikan kenangan indah, berbagi informasi dengan teman-teman lain di situs jejaring sosial ataupun juga mencari informasi mengenai tempat dan tujuan wisata yang kita kunjungi.

Karena itu kampanye yang dilakukan oleh TAITRA (Taiwan External Trade Development Council) melalui Taiwan Excellence sangatlah tepat. Ini adalah sebuah kampanye untuk memperkenalkan produk-produk teknologi yang berasal dari Taiwan.

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan pengalaman nyata dari pengguna, dimana saat ini ada 12 orang yang tengah melakukan traveling selama 21 hari (mulai dari tanggal 13 Oktober hingga 3 November 2011) ke empat negara yaitu Indonesia, India, Vietnam dan Taiwan. Mereka adalah para finalis dari 3 negara yakni Indonesia, India dan Vietnam dimana masing-masing negara diwakili oleh 4 orang peserta yang sebelumnya terpilih dan mengalahkan para kontestan dari masing-masing negara.

Wakil dari Indonesia yang sedang  berkompetisi dengan tim India dan Vietnam adalah: Arif Satriyo Pambudi dari Yogyakarta, Yasmin Shahab dari Bandung, Jawa Barat, Ivan Loviano Soekarno dari Denpasar dan Rahmat Hidayat dari Pekanbaru. Saat tulisan ini dibuat, perjalanan mereka telah sampai di Taipei dan untuk itu kita harus memberikan dukungan kepada mereka dengan memberikan vote dan komentar pada situs http://bit.ly/DukungTimID dan www.ittravelersgo.com atau Play with IT Travel Kit.

Ini sebuah kontes yang sangat unik dan juga menarik, bagaimana tidak, karena selama mereka melakukan perjalanan mereka juga dibekali gadget canggih (Travelers Kit) senilai US2,000 setiap orang dari beberapa produsen Taiwan seperti ADATA, Acer, Apacer, BenQ, D-Link, Genius, HTC, Innergie, Mio, MSI, Optoma, PQI, Thermaltake, Transcend, Trend Micro dan ZyCEL. Selama perjalanan mereka diharuskan memposting pengalaman mereka baik itu berupa tulisan, foto, video di berbagai situs jejaring sosial ataupun blog. Beberapa foto dan video serta tulisan mereka bisa dilihat di situs www.ittravelersgo.com.

Berikut ini adalah beberapa video yang telah mereka buat di Jakarta, dan video yang mereka buat di New Delhi India.

Tidak hanya itu, pada akhir perjalanan mereka juga harus memperebutkan hadiah uang total senilai US20,000 untuk tim terbaik, penilaian dilakukan berdasarkan Excellent Lifestyle dalam travelling bersama gadget-gadget Taiwan atau bagaimana mereka bisa menarik orang lain untuk membaca blog dan memberi dukungan di media sosial.

Menariknya, hadiah tidak hanya diberikan kepada para peserta tersebut, namun juga tersedia bagi kita yang memberikan vote dan komentar, untuk itu silahkan anda aktif memberikan dukungan serta ikuti dan pantau terus timeline @TaiwanICT di Twitter. Vote dibuka mulai 1 November 2011 di website di http://bit.ly/DukungTimID, website www.ittravelersgo.com dan Play with IT Travel Kit.

Ayo dukung team Indonesia di IT Travelers Go dan dapatkan hadiah gadget menarik dengan memberikan vote dan komentar siapa tahu Anda lah pemenangnya!

Video saat team dari Indonesia berada di Jakarta


Video saat team dari Indonesia berada di New Delhi, India

1 comment:

API Airline said...

wahh,...
aq juga mau banget dahh,.
dah gratis dapet gadget pula,
he2