Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, October 07, 2013

Merasakan manisnya buah Apple lewat 3GS


Setelah lebih dari 6 tahun keberadaannya, saya baru bisa menikmati bagaimana rasanya buah Apple (Mengunakan ponsel iPhone), itu juga hanya melalui perangkat iPhone 3GS tua yang hanya mentok bisa menjalankan iOS 6, sementara saat saya mulai memiliki iPhone ini, iOS 7 telah tersedia.



iPhone 3GS yang saya gunakan memiliki ruang memory sebesar 32GB namun hanya kurang dari 3GB saja yang saya gunakan, pasalnya saya memang tidak menginstal banyak aplikasi, foto dan video yang telah saya ambil dengan ponsel ini seringnya langsung saya save ke PC di rumah.

Beberapa aplikasi yang saya instal terbilang standar saja, seperti Twitter, Facebook, UberSocial, Instagram, Google+, Google Mail, Google Drive, Yahoo Messenger, Blogger, YouTube, Opera, Cymera, Whitagram, Instaplace, Google Chrome, Google Current, Google Maps, Google Search, WordPress, Flipboard, Poclet, Pixlr Express, Path, Curency, Vtok.  Whats App dan BBM (BlackBerry Messenger). Ya, alasan saya menggunakan iPhone ini karena memang ingin mencoba aplikasi BBM lintas platform dan aplikasi tersebut kini sudah bisa saya gunakan walau belum stabil 100%, karena itu masih banyak pengguna iOS lain yang masih belum dapat menginstal aplikasi BBM tersebut karena saat tulisan ini dibuat, pihak BlackBerry memang tengah memperbaiki sistem layanan BBM lintas praltform ini.




No comments: