Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Saturday, February 28, 2015

Inilah Video Terbaru Tentang Teknologi Masa Depan Dari Microsoft


Microsoft baru-baru ini telah merilis sebuah video yang menggambarkan beberapa teknologi masa depan, video yang memiliki durasi lebih dari enam menit itu memperlihatkan bagaimana sebuah teknologi masa depan akan memudahkan para penggunanya.


Kendati itu merupakan sebuah teknologi masa depan, namun beberapa dari teknologi yang ditampilkan pada video tersebut telah ada saat ini, beberapa diantaranya adalah perangkat wearable seperti gelang pintar atau jam tangan pintar (smartwatch), teknologi VR Microsoft Hololens, perangkat meja digital Microsoft Surface, layar fleksibel dan smartphone serta yang lainnya.

Dari video tersebut kita bisa melihat kondisi dimana keberadaan teknologi telah berkembang secara eksponensial dan  menjadi bagian dari kehidupan kita. Sepertinya, tren teknologi masa depan akan lebih banyak melibatkan teknologi VR dan hologram. Mereka menunjukkan kepada kita bagaimana aplikasi dan informasi memungkinkan untuk ditampilan dan disajikan baik di rumah, di kantor, atau dimanapun dalam semua aktifitas kita sehari-hari.

Silahkan saksikan video tersebut di bawah ini:


Sumber: iClarified