Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Saturday, July 11, 2015

Forbes dan Fast company Mencoba Infotainment System SYNC3 dari Ford yang berbasis QNX dari BlackBerry


Fast Company dan Forbes Magazine, merupakan sumber terpercaya untuk melakukan review konsumen, mencoba sistem infotainment SYNC 3 pada mobil Ford yang menggunakan teknology QNX dari BlackBerry. 


Doug Newcomb, penulis yang merupakan kontributor untuk Forbes memuji SYNC 3 sebagai sistem infotainment mobil yang canggih. Sedangkan Editor Teknologi dari Fast Company, Harry McCracken memuji sistem baru sebagai sistem yang jauh lebih baik dari yang digantikan sebelumnya, di semua hal yang dianggap penting. 

Pusat fitur-fitur disediakan dalam layar sentuh yang diperbaharui yang menggabungkan kecepatan dan fleksibilitas dari perangkat lunak dari QNX. Tombol-tombol besar dalam layar yang memudahkan pengguna untuk mengontrol musik, aplikasi dan suhu dalam mobil. 

Menurut review dari Fast Company, layar yang mirip dengan fitur ponsel pintar ini merupakan unggulan yang membedakan SYNC3 sehingga pengguna dapat menyapu dan mencubit layar untuk melakukan navigasi. Dan dikatakan oleh McCracken, bahwa ia tidak harus  mengetuknya berkali-kali agar navigasi berhasil, dan ini masih bermasalah pada sistem yang sebelumnya.  

Dalam review dilakukan oleh Forbes, dikatakan bahwa teknologi untuk layar mengalami banyak kemajuan dan dikatakan bahwa SYNC 3 ditingkatkan menjadi layar sentuh yang kapasitif dan lebih responsif yang menggantikan layar sentuh yang resistif dari sistem MyFord Touch. Sistem baru ini lebih cepat merespon input, yang merupakan bagian dari penggantian Windows dengan sistem QNX BlackBerry. 

Sistem Software QNX digunakan oleh lebih dari setengah pasar untuk infotainment automotive dan teknologi ini telah di instalasi di lebih dari 60juta kendaraan. Angka ini akan terus meningkat, diprediksi oleh Egil Juliussen, seorang analis untuk teknologi automotive dengan Teknologi HIS yang memberikan forecast bahwa penjualan sistem mobil yang berbasis QNX dari 13 juta unit di tahun 2013 akan menjadi 56juta di tahun 2020. 

Juliussen menyebut sistem software QNX jelas merupakan pemimpin untuk sistem perangkat lunak automotive, terutama untuk infotainment. Untuk update lengkapnya dapatkan di blog BlackBerry di tautan berikut ini.

No comments: