Beberapa waktu lalu, di kota tempat saya tinggal telah hadir UltraDisk VCD rental, salah satu jasa rental VCD dan DVD original yang tersebar di hampir seluruh kota di Jawa Barat. Saya bersama Istri dan anak saya langsung berkunjung dan memilih beberapa film yang akan kami sewa.
Saat itu kami meminjam dua buah VCD, Shark Tale film animasi untuk anak saya dan The Cellular untuk saya dan istri, karena saya pelanggan baru, saya disodori form pendaftaran anggota dan diharuskan membayar uang pendaftaran anggota reguler sebesar Rp. 5,000 rupiah ditambah biaya sewa dua buah VCD original yang harganya jauh dari harga sewa VCD bajakan yang sudah tersebar di pelosok gang.
Dalam form pendaftaran tersebut ada kolom untuk mengisi alamat e-mail dan tanpa berpikir panjang saya langsung memasukkan alamat e-mail utama saya, saat itu tidak terpikir oleh saya bahwa pihak UltraDisk(UD) akan memberikan informasi Film terbaru melalui e-mail, saya kira e-mail tersebut sama halnya dengan nomor telepon agar disuatu saat mereka bisa menghubungi saya lewat e-mail.
Dua hari setelah itu, seperti biasa, sebelum saya pergi kerja saya selalu memeriksa e-mail melalui PDA Palm saya dengan koneksi GPRS-nya ponsel kesayangan Ericsson R520m, dan saya cukup kaget karena tiba-tiba muncul dua buah e-mail dari pihak UltraDisk dengan alamat infofilm@ultradisc.co.id, yang berisi info film terbaru plus beberapa attachment yang membuat pulsa GPRS saya terkuras, saya langsung memutuskan koneksi internet dan melihat isi e-mail tersebut, wah saya nggak perlu informasi seperti ini, selanjutnya secara baik-baik saya balas email tersebut dan meminta pihak UltraDisk untuk berhenti mengirimi saya e-mail, namun mungkin karena e-mail tersebut dikirim secara otomatis oleh system sehingga balasan saya tidak mendapat respon dari customer service secara real time.
Keesokan harinya saya masih mendapat e-mail berupa filem terbaru yang sudah mereka miliki. Sepulang kerja saya langsung menghubungi pihak UltraDisk di kota saya dan saya menjelaskan keinginan saya agar pihak UD tidak terus mengirimkan e-mail seperti itu. Namun karena e-mail tersebut dikirim oleh UltraDisk pusat, sehingga pihak UltraDisk di kota saya tidak dapat melakukan peghapusan email secara langsung namun harus menghubungi dulu pihak UD pusat di Jakarta. Untuk kedua kalinya saya datang lagi ke UD di kota saya dan mereka masih menunggu konfirmasi dari pusat, walah....
Sialnya, sampai tulisan ini saya upload, saya masih saja menerima e-mail yang berisi informasi filem terbaru plus attachment gambar yang bikin pulsa GPRS saya jebol (maklumlah saya bukan orang yang tajir dengan pulsa), dan yang bikin saya kesal, semua informasi film yang dikirimkan sudah saya tonton semua filmnya, sh!t, the sound like a spammer... yes local spammer...
6 comments:
I am wiser on this subject now that I've read your blog on hp printer driver I was impressed with the information presented. I have seen another blog with related information hp printer driver
Itu namanya bukan spam bang...kalo spam kan ngirim email ke kita tanpa persetujuan dari kita...nah, dalam kasus seperti anda, anda sendiri yg sukarela memberikan email anda ke pihak ultradisc. ya mereka dgn senang hati menerima dan mengirimkan info2 film terbaru. memang sangat disayangkan kalo pihak ultradisc masih kurang fokus dalam pelayanan online, makanya mereka keliatannya sulit utk unsubscribed anda, atau mungkin mereka lupa ato males kali? hehe..
Itu orang2 aneh yg kirimin anda comments2 yg gak nyambung baru namanya spam tulen...nama gak jelas...ujung2nya promosiin website ato blog ato produk2 mrk...nyebelin emang...napa anda tidak aktifkan menu utk accept ato decline comment yg masuk? lbh bisa difilter gitu...
kd 12
yeezy supply
off white
nike sb
off white shoes
supreme hoodie
golden goose
offwhite
air jordan
kyrie irving shoes
y3c21a2z03 w5j72n4v03 x6g05x5a50 k5t97f9z72 j4q23o2v37 h4m11r7s63
b2b88y8z36 g2a24c9f54 t5r77x6h84 z0v71i7q16 s0b77l9f71 p1x56j8v84
Post a Comment