Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Thursday, April 27, 2006

Free Battery from Delcell

Di sebuah milis yang saya ikuti ada sebuah pertandingan yang hadiahnya adalah sebuah batre dari Delcell, para peserta berhak untuk mendapatkan sebuah batre ponsel secara gratis jika telah membuat sebuah tulisan singkat yang bertema: "Mengapa Anda layak dapat batre gratis"

Adapun Bapak Herry SW sebagai penggagas acara ini dan Bapak Denny sebagai distributor untuk batre Delcell yang menjadi sponsor tunggalnya.

Sebelumnya para peserta, diharuskan untuk mengirimkan biodata dan jenis/type ponsel yang digunakan, disertai dengan tulisan singkatnya. Berikut adalah tulisan pendek yang saya kirim :

Kebutuhan untuk mengakses Internet dengan koneksi GPRS bagi saya sudah tidak dapat dibendung lagi, terlebih ketika saya bergabung dengan milis Gadtorade, milisnya para pencinta gadget untuk dapat membeli, menjual ataupun mencari referensi harga untuk berbagai jenis gadget yang ada. Namun koneksi Internet dengan menggunakan GPRS memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Keuntungan GPRS yakni dapat diakses dimana saja sepanjang daerah tersebut tercakup oleh coverage area dari BTS sebuah operator yang memang telah memiliki koneksi GPRS. Kekurangannya, tarif GPRS cukup menguras isi kantong (baca: uang) karena pulsa dihitung berdasarkan banyaknya data yang masuk, hal ini tentu menjadi masalah ketika kita dihadapkan pada data yang berjumlah besar, kekurangan yang lain adalah kita diwajibkan memiliki ponsel yang memiliki daya tahan batre yang bisa diandalkan, ibarat sebuah senjata dan amunisi bagi tentara perang, batre adalah perangkat atau perlengkapan yang sangat vital bagi seorang 'road warrior'.

Sayangnya saat ini begitu banyak produsen batre yang bermunculan namun tidak diiringi dengan kualitas produk yang prima, iklan-iklan batre yang dipampang pada tabloid, majalah dan surat kabar seakan "berbicara" bahwa batre produknya siap memanjakan penggunanya, namun seakan membeli kucing dalam karung bahwa pembeli tidak dapat memastikan kehandalan produknya sebelum benar-benar mencobanya, untuk itu, sungguh sebuah langkah yang berani jika ada sebuah produsen batre yang siap memberikan batrenya secara gratis kepada calon penggunanya untuk terlebih dulu dicoba dan dibuktikan kehandalannya, terlebih kepada saya yang sangat membutuhkan kualitas sebuah batre yang prima untuk "berperang" sebagai "road warrior"....

Salam Gadget... Rosgani


Saya mencoba mengirimkan tulisan tersebut ke pihak panitia, dan tanpa disangka-sangka Setelah beberapa hari ternyata nama saya terpampang menjadi salah satu dari 10 pemenangnya. Berikut adalah e-mail pemberitahuan dari Pak Herry SW pada milis Gadtorade. :

From: "Herry SW@TE2000"
Date: Sun Apr 23, 2006 4:01 pm
Subject: PEMENANG Audisi Baterai Delcell Gratis

Rekan, inilah partisipan yang beruntung mendapatkan baterai Delcell gratis:

1. Oki Rosgani
2. Ica a.k.a. Ica Gadgets
3. M. Arif Budiman
4. Dadan Ramdhan
5. Alvin M.
6. Alvian
7. Eric Muzakir
8. Junian Alamsyah
9. Buyung FR
10. Handi Rifandi

Selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas partisipasinya.

* Seluruh email partisipan akan saya forwardkan ke admin Gadtorade sebagai arsip, juga kepada Pak Denny Delcell sebagai sponsor tunggal.
* Selanjutnya Pak Denny yang akan menindaklanjuti audisi baterai gratis ini, termasuk mengatur pengirimannya.

Demikian pengumuman dari juri tunggal, HSW, yang bersifat mutlak dan tak dapat diganggung gugat. :P


Salam,


Herry SW


Saat ini saya sedang menunggu kedatangan batre Delcell tersebut untuk dipasang pada ponsel T68i saya, dan review mengenai batre ini akan saya tulis pada artikel terpisah setelah saya mencoba batre tersebut dalam beberpa hari.

1 comment:

Anonymous said...

klo tulisan kang Ros ini mah kelasnya pakar penulis.... sekelas penulis lain yg saya kagumi: Bos Herry SW, Bos Iqbal & Bos L (Gadtorade)...
Jelas aja menang.... Sukses yah kang..