Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, July 10, 2006

Screen Protector from Brando



10 hari setelah saya tunggu-tunggu akhirnya sampai juga screen protector untuk PDA Sony Clie NR70V saya, screen protector tersebut saya dapatkan secara gratis dari pihak Brando Workshop Hongkong setelah kami sepakat melakukan barter, pihak Brando menyimpan banner animasi di blog saya dan sebagai imbalannya saya meminta Ultra Clear Screen Protector dari pihak Brando Workshop. (Banner animasi berukuran 100x100 pixel tersebut bisa anda lihat di sebelah kanan dari halaman ini)

Ini adalah kali pertama saya memasang sendiri screen protector pada PDA saya, hasilnya lumayan juga walau awalnya sedikit mencong sehingga harus beberapa kali diulang-ulang namun akhirnya saya bisa memasang sendiri screen protector tersebut dengan sempurna.

Kini, menyentuh layar PDA dengan stylush terasa lebih empuk dan enak tanpa mengurangi sensitifitas pada permukaan layar Clie saya, tampilan layarpun tetap cemerlang dan nyaris tidak terlihat kalau layar PDA tersebut telah dipasangi screen protector, mungkin ini karena jenis screen protector yang saya pakai adalah type Ultra Clear, sementara untuk type lain Brando menyediakan Screen Protector jenis Anti-Glare.

Memainkan game atau menulis grafitti dengan stylush menjadi lebih yakin, tanpa ada rasa ragu karena takut permukaan layar jadi aus atau baret-baret, begitu juga ketika kita malas untuk mengeluarkan stylush, memilih menu atau menekan tombol pada layar bisa dilakukan langsung dengan jari atau kuku tanpa takut layar PDA jadi rusak, Thanks Brando!!! []