Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Thursday, February 28, 2008

Ma'af baru bisa nge-Blog lagi...

Sudah lama sekali saya tidak pernah membuat blog disini, karena ada beberapa kesibukan dan juga masalah yang muncul menghampiri saya. Kesibukan saya di awal tahun 2008 untuk mempersiapkan situs baru dan juga rencana keberangkatan saya ke Malaysia.

Sementara masalah muncul karena keyboard laptop rusak dan harus dirawat inap selama satu minggu, belum lagi jaringan Internet dikantor yang terkena petir sehingga sampai saat ini kantor saya tidak bisa mengakses Internet dan saya harus bolak balik ke warnet jika ingin akses Internet dan download data yang besar. Karena petir itu pula, beberapa PC termasuk server dan hub serta antena radio waireless rusak dan saya sibuk memperbaiki alat-alat itu sebisanya.

Bulan Februari 2008, saya kembali terbang ke Malaysia untuk meliput event Balap Sepeda terbesar Le Tour de Langkawi ke 13 yang berlangsung selama 9 hari, namun saya harus mempersiapkan situs jauh hari sebelum tanggal 9 Februari dimana acara tersebut mulai dilaksanakan.

Dalam beberapa bulan terakhir, server VeriChat yang biasa saya gunakan untuk chatting di Palm Tungsten W saya juga tidak bekerja, sehingga saya tidak bisa ber YM ria seperti biasanya, keadaan ini memaksa saya untuk mencari gadget pengganti yang lebih fleksible dan dapat memenuhi kebutuhan OnLine saya, dan akhirnya saya mendapatkan Nokia E61 yang bisa memenuhi kebutuhan saya, terutama fasilitas Push Mailnya yang mirip BlackBerry.

Dengan Nokia E61 ini pula saya bisa kembali mengakses situs Blog saya dan menulis tulisan ini disela-sela rapat dinas dadakan, terlebih ketika Nokia E61 ini memiliki akses WiFi, Bluetooth dan juga infra red, ponsel ini kerap saya gunakan untuk saya jadikan modem ke laptop atau PC.(Q)