Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, August 29, 2011

Nge-Twit via e-mail

Buat anda yang suka nge-Twit, kini ada cara baru untuk mem-posting dan memeriksa timeline di akun Twitter yang kita miliki, yakni melalui e-mail... Ya mungkin sekilas ini terdengar merepotkan karena kita harus mengirimkan dan menerima e-mail ketika ingin nge-Twit, tapi cara ini cukup menarik ktika kita pengguna BlackBerry paket mail yang tidak menyertakan fitur browsing dan jejaring social.

Ada banyak layanan yang menawarkan layanan untuk nge-Twit melalui e-mail beberapa diantaranya adalah TwitterMail (http://www.twittermail.com) dan TweetyMail (http://www.tweetymail.com), keduanya th saya gunakan namun entah kenapa layanan TwitterMail sepertinya sedang mengalami ganggua, sehingga saya tidak dapat mengirim dan menerima Twit belakangan ini.

Untuk itu saya mencoba mencari layanan serupa lainnya dan menemukan TweetyMail. Layanan ini tesedia dalam dua versi; versi berbayar dan gratisan, namun bagi anda yang baru saja bergabung ke layanan TweetyMail ini akan mendtkan layanan penuh selama 30 hari, namun jika anda hanya perlu mrngirim tweet dan menerima notifikasi mentions dari orang lain cukup menggunakan layanan gratisan.

Untuk lebih jelasnya mengenail layanan ini, silahkan untuk memeriksanya di situs TweetyMail yang dapat diakses melalui http://www.tweetymail.com. Jika anda memiliki layanan serupa lainnya silahkan informasikan kepada saya. Happy Tweeting...!!