Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Saturday, April 07, 2012

Situs Sportku.com ulas profil saya

Salah satu situs yang  kerap mengulas dunia olahraga Sepeda dan otomotif telah mengulas profil saya saat saya menjadi Manager Team balap sepeda asal Australia "Plan B" pada Tour de Indonesia 2011 yang lalu, Eric Sheppard salah satu pembalap Plan B telah menjadi juara umum dan mendapatkan Kaus Kuning alias Yellow Jersey hingga akhir etape.


Berikut adalah profil singkat saya yang diulas oleh situs Sportku.com yang ditulis oleh Deca Widiasari:

Oki Rosgani, Pak Guru yang Sukses Manajeri Plan B Racing Team

Kemenangan Eric Sheppard menajdi suatu kebanggaan juga bagi timnya Plan B Racing Team. Tim ini termasuk dalam 5 besar karena kekuatan dan keutuhan pebalapnya melewati etape demi etape. Walau pada etape terakhir Alexander Malone tidak dapat ikut karena sakit. Namun kekompakan tim ini cukup solid.

Hal ini tidak lepas juga dari peran manajer tim mereka Oki Rosgani. Dinilai oleh Eric dan Luke, Oki sosok yang sempurna bagi mereka. "Oki cepat dan tanggap dalam menangani apappun, bila ada masalah Oki langsung membereskannya dengan baik" ujar Eric.  Diakui Oki, ia baru pertama memegang tim dan secara teknis belum begitu paham."Saya baru pertama pegang tim, kalau dulu di Tour de Singkarak kan ada manajer utamanya, sekarang saya sendiri." ujar Oki. "Saya kan tidak begitu ngerti tentang sepeda, untung saya dibantu oleh 1 orang lagi yang luar biasa hebat tentang sepeda".

Sebelumnya Oki ikut dalam Plan B Racing Team di Tour de Singkarak 2011 namun saat itu dia tidak tangani sendiri seperti saat Speedy Tour d’Indonesia. Oki berprofesi sebagai guru dan mengelola website sepeda bersama mantan atlet nasional Puspita Mustika Adya dengan nama www.indonesia-cycling.com.  Pengalamannya sebagai jurnalis dan hobinya di bidang teknologi informasi memang tepat dengan mengelola portal khusus olahraga balap sepeda. Sebagai info, Oki adalah saudara kembar dari Oke Rosgana, Master Yoyo Indonesia.