Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, December 24, 2012

Sehari bersama Hermawan Aksan



Sebelumnya saya sama sekali tidak mengenal siapa sosok Hermawan Aksan, namun ketika saya mengikuti acara "Aku, Kamu dan Buku" sebuah acara santai yang diadakan oleh penerbit Tiga Maha yang digagas Mas Yanu saya mengenal Kang Hermawan sedikit lebih jauh apalagi ketika membaca karya-karyanya yang begitu "nyastra".


Ternyata Kang Hermawan merupakan penulis dan juga seorang editor di harian Tribun Jabar dan bahkan profilnya telah hadir di halaman Wikipedia Indonesia, dan melalui halaman itulah saya bisa mulai menelusuri karya-karyanya tersebut.

Senin pagi tanggal 24 Desember 2012 menjadi hari yang penuh berkah bagi saya karena saya bisa bertemu dengan komunitas penulis di Subang dan juga nara sumber yang memang sangat kompeten di bidang penulisan sehingga saya bisa mendapat banyak ilmu dan pengalaman dari Kang Hermawan, ternyata ada banyak hal yang saya dapat terutama tips trik menulis dan bagaimana naskah yang kita buat bisa sampai ke redaksi atau penerbit.