Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, January 16, 2006

Minggu Yang Boros

Minggu-minggu terakhir ini adalah merupakan minggu-minggu terboros dalam hidup saya, bagaimana tidak, setelah saya mendapatkan SE T68i, saya tergelitik untuk mebeli beberapa aksesorisnya.

HPW-10 : Retractable Handsfree, saya dapatkan dari toko teman saya yang ternyata barang ini sudah lama nggak laku (stock lama), sehingga saya bisa mendapatkan HPW-10 tersebut dengan harga jauh lebih murah dari harga pasaran, ketika saya coba kualitas suaranya excelent banget karena memang ini barang original dari Ericsson.

Batre 850 mAh : Saya beli dari teman milis di Malang Jawa Timur, batre ini memiliki waktu standby lebih lama dari batre bawaan T68i saya. Sayangnya batre ini statusnya Alien Batre, padahal ketika dicoba di T68i teman saya batre ini tidak dianggap alien, hal ini mungkin karena software yang ada di T68i saya adalah R8A, menurut rekan saya software ini adalah yang terbaru untuk T68i, CMIIW.

Charger Ericsson Original yang saya dapat saat membeli batre cadangan dari teman milis, saya beli secara tidak sengaja karena sebetulnya saya sudah memiliki charger dari T68i saya, karena saya mendapat potongan harga untuk charger ini akhirnya saya beli juga. Dari Pembelian batre dan charger ini saya juga mendapat bonus Handsfree, walo bukan handsfree original tapi suaranya lumayan jernih dan bagus ketika saya coba pasang di R520m dan T68i saya. Thank Mas Adit.. gimana weselnya?, syukur deh kalo dah nyampe.

ICT-13, ini adalah kode produk untuk Belt Clip Holster khusus ponsel T68i, bentuknya cukup unik dan simpel namun kokoh. Saya mendapatkan Belt Clip ini dari Pak Rony www.DutaGemilang.com, pada sebelumnya saya sempat putus asa karena untuk mendapatkan produk ini sudah mulai susah.

2 comments:

Tarjum said...

wuuiiihhh...
Pak Oki benar-benar fasih kalau bicara soal pda dan sejenisnya. kalau saya sih cuma melongo aja, bingung dengan istilah-istilah tersebut, maklum orang gaptek..he-he-he.......Makasih.

rosgani said...

Wah Bapak bisa aja, sama aja Pak, ala bisa karena biasa. :)