Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, February 16, 2009

BlackBerry TalkShow @BEC

15 Februari lalu saya diudang oleh Indosat BlackBerry untuk menjadi narasumber pada acara Talk Show yang diadakan di Foodcourt BEC Bandung.

Acara yang dimulai pukul 15:10 dibuka oleh Bpk. Ganda (maaf nama lengkapnya lupa), selaku Kepala Cabang Indosat wilayah Bandung. Selain dihadiri para pengunjung foodcourt, acara itu juga dihadiri oleh anggota komunitas BlackBerry seperti id-Blackberry, isat-bb dan Thumbers.
Saat itu saya tidak sendirian karena ditemani oleh Kang Fanny Pramana sebagai perwakilan dari komunitas isat-bb (Komunitas pengguna BlackBerry dengan operator Indosat), Kang Fanny adalah salah satu moderator di milis tersebut.

Kami berdua menjawab pertanyaan yang diajukan oleh MC yang kebanyakan pertanyaannya mengacu kepada produk Indosat yang tidak saya pahami seutuhnya, namun Alhamdulillah, kami bisa menjawab semua pertanyaan tersebut dengan lancar.

Ini adalah kali kedua saya diwawancara secara live perihal BlackBerry, setelah sebelumnya saya juga pernah diundang di salah satu Radio FM di Subang (S-Radio 100.6 FM) untuk Talk Show dengan materi yang sama di acara "IT Kita", saat talk Show di radio saya mengupas tuntas tentang kelebihan dan fungsi-fungsi BlackBerry sementara pada acara Talk Show di BEC pembahasan tidak terlalu menyeluruh karena waktu yang disediakan juga sedikit. Namun saya merasa senang sudah bisa hadir pada acara tersebut, terlebih ketika banyak teman-teman dari komunitas yang mendukung.[]

1 comment: