Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Sunday, July 11, 2010

MobiNova, produk baru dari SmartFren

Beberapa waktu lalu, saya diajak teman yang bekerja di Smart branch Subang untuk mengantar dia ke Bandung. Sebelum sampai ke Bandung rekan teman saya menelepon dan mengajak ketemuan di daerah Lembang. Akhirnya kami bertemu di Lembang (di depan Restoran Natural).

Dari pertemuan itu saya mendapat bocoran informasi bahwa tidak lama lagi, pengguna Smart di kota Subang tempat saya tinggal akan segera mendapatkan sinyal EVDO (Evaluation Data Only) Broadband yang mana ini merupakan akses data yang lebih cepat dari askes EVDO 1X.

Saat itu saya juga baru mengetahui bahwa SmartFren telah membundling ponsel Nexian SmartFren E651 yang juga diberinama MobiNova, ponsel ini merupakan ponsel layar sentuh yang telah mendukung koneksi broadband. Sekilas tampilan user interface-nya mirip dengan LG Touch namun beberapa ikon bahkan terlihat mirip dengan ikon pada Apple iPhon. Sayangnya pada kesempatan itu saya sendiri tidak banyak mencoba membuka menu-nya lebih jauh, sehingga saya tidak bisa menjelaskan secara detail mengenai spesifikasi dan fitur yang ada pada ponsel ini.