Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Wednesday, July 14, 2010

Semoga bisa datang ke ICS 2010

Mulai tanggal 14 hingga 18 Juli 2010, di Jakarta digelar Indonesia Cellular Show (ICS) 2010. Ini merupakan pameran selular terbesar di Indonesia yang menampilkan produk-produk gadget, ponsel dan "ratjoen" terbaru lengkap dengan layanan yang diberikan oleh operator di Indonesia.

Acara yang berlangsung di Jakarta Hall Convention Center (JHCC) ini juga dimeriahkan oleh artis dan hiburan lainnya, so pasti ada juga promo produk terbaru dan presentasi dari para produsen yang dibumbui dengan doorprize.

Sayangnya, saat tulisan ini dibuat saya belum bisa memastikan bisa datang atau tidak ke acara tersebut, karena jadwal di kantor saya yang padat sehubungan dengan penerimaan siswa baru dan kebetulan harus jadi pembimbing anak-anak PSG (Praktek Sistem Ganda), sedangkan hari-hari berikutya akan diwarnai dengan serangkaian meeting sehubungan dengan acara sepeda santai yang akan saya gelar bersama DISBUDPARPORA Kabupaten Subang pada tanggal 1 Agustus 2010 nanti.

Jika pun saya tidak bisa pergi ke acara ICS, saya ambil hikmahnya saja "agar saya tidak teracuni" oleh gadget-gadget yang dipamerkan, jikapun besok-besok saya bisa berangkat, itu artinya saya bisa membuat live report untuk blog ini dan mengambil foto beberapa perangkat dan gadget yang dianggap menarik untuk saya ulas disini.

So... Let wait and see....

No comments: