Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, July 26, 2010

Aplikasi Resco Keyboard untuk Windows Mobile 2003/SE

Bagi sebagian orang, aplikasi input pada ponsel Windows Mobile 2003/SE mungkin sedikit terkesan kuno, terlebih ketika saat ini beberapa perangkat telah memiliki metode input yang lebih menarik, namun bagi mereka yang masih menggunakan sistem Windows Mobile 2003/SE jangan dulu kecewa karena ada aplikasi input dari pihak ketiga yang dapat disematkan agar proses input bisa lebih nyaman.



Salah satu aplikasi input tersebut adalah Resco Keyboard Pro, ini merupakan aplikasi yang dapat di-instal pada perangkat ponsel yang masih menggunakan Windows Mobile 2003/SE, sehingga tampilan keyboard-nya hampir mirip dengan keyboard milik iPhone.

Aplikasi Resco Keyboard Pro dapat diperoleh disitusnya http://www.resco.net, ini merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat dan berguna untuk saya secara pribadi yang memiliki ibu jari yang besar, karena keyboard ini memiliki ukuran tombol yang lebih besar dari aplikasi input bawaannya. Bahkan saya dapat menggunakan ibu jari saya untuk mengetik ketimbang harus menggunakan Stylusnya.


Aplikasi Resco Keyboard Pro yang saya gunakan pada O2 XDA II saya masih menggunakan versi 5.23. Jika ada diantara pembaca yang membutuhkan aplikasi Resco Keyboard Pro ini, silahkan hubungi saya via e-mail ke rosgani (at) gmail.com.