Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, November 12, 2010

Mencoba add-on F1 untuk browser Mozilla



Saya baru saja mencoba dan mengunduh aplikasi Add-on yang bernama F1 untuk Mozilla, aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat bermanfaat untuk membagikan konten yang sedang kita baca atau kita tampilkan dan mempostingnya ke situs Twitter, Facebook dan e-mail menggunakan GMail.

Saya mencoba untuk menginstalnya pada Mozilla 3.6 yang terinstal pada Ubuntu Linux yang terpasang pada PC di rumah dan sangat menarik karena aplikasi ini sangat mudah digunakan dan saya mencoba untuk menggunakan aplikasi ini sesaat setelah aplikasi ini terpasang pada browser Mozilla.



Sebenarnya cara fungsi dan cara kerja aplikasi F1 ini hampir mirip dengan Add-on Echofon namun keduanya memiliki perbedaan dimana Echofon dikhususkan untuk memantau Twitter dan hanya terkait dengan twitter sedangkan F1 tidak dapat memantau konten Twitter namun bisa mengirimkan tautan serta sederet informasi untuk ke Twitter dan Facebook.

Bagi yang ingin mencoba aplikasi ini, silahkan untuk mengunduh dan mempelajari aplikasi Add-on ini di http://f1.mozillamessaging.com/

No comments: