Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, November 03, 2014

BBM Luncurkan Fitur Baru Privasi dan Kendali untuk Berkirim Pesan dan Berbagi dengan Lebih Kreatif




Waterloo, ON, Kanada – BlackBerry Limited, pemimpin global komunikasi mobile, hari ini mengumumkan fitur terbaru BBM™, yang menawarkan cara baru untuk berkirim pesan (chat) serta berbagi dengan privasi dan kendali lebih terhadap komunikasi mereka.


Kekuatan utama dari BBM adalah privasi serta kendali. Dua hal mendasar tersebut menjadi lebih penting karena masyarakat mencari cara yang mudah untuk melindungi pesan mereka agar tidak jatuh ke tangan yang salah atau dilihat oleh orang lain selain penerima yang diinginkan. Fitur BBM terbaru yang diluncurkan hari ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan lebih banyak pilihan. 

Fitur yang diluncurkan hari ini yaitu:

  • Timed Messages: dengan mengatur waktu pengguna dapat menentukan berapa lama pesan dan foto dapat dilihat di BBM.  Pesan tidak akan terlihat sampai si penerima menyentuh dan tetap membuka pesan dan pada saat waktu yang ditentukan telah habis (atau ketika penerima tidak lagi menyentuh layar), pesan tidak dapat lagi dilihat. Pengguna akan menerima notifikasi jika BBM mendeteksi penerima mengambil screenshot atau foto gambar atau pesan yang dikirim.
  • Message Retraction: Pengguna dapat menarik pesan mereka dan menghapus dari percakapan BBM sebelum atau sesudah pesan tersebut dibaca oleh penerima sehingga pesan tidak ada lagi di dalam percakapan BBM.
  • High Quality Image Transfer: Ketika pengguna menerima gambar di BBM, dengan segera mereka dapat meminta versi HD agar dapat menikmati gambar dengan resolusi penuh.
  • Faster Sticker Selection: Sekarang Pengguna menjadi lebih mudah mencari BBM Stickers serta menggunakannya di dalam percakapan.
  • Discover New Music: Lihat musik yang sedang didengarkan oleh kontak BBM Anda dan tunjukkan lagu-lagu yang sedang Anda dengarkan. Pengguna iPhone dapat membeli lagu dengan cepat dan mudah hanya dengan menekan lagu yang sedang diputar kemudian secara otomatis akan masuk ke iTunes. 
“Penambahan terbaru pada BBM ini sangat dinanti oleh pengguna dan BlackBerry sangat senang dapat menghadirkannya kepada mereka,” ungkap  John Sims, President Global Enterprise Services at BlackBerry. “Fitur-fitur terbaru ini memberikan cara kreatif kepada pengguna dalam mengirim pesan sekaligus memberikan keyakinan privasi konten mereka hanya dapat dilihat  oleh penerima yang diinginkan.”
Timed Messages and Message Retraction  adalah fitur premium yang akan tersedia gratis tanpa batasan untuk pengguna BBM  di tiga bulan ke depan. Setelah ini, akses ke fitur-fitur ini menjadi bagian dari paket fitur yang ditawarkan sebagai bagian dari berlangganan BBM.  
Peluncuran ini menegaskan komitmen BlackBerry untuk membuat BBM sebagai aplikasi pesan instan kelas dunia yang fokus pada privasi. Fitur-fitur terbaru dapat diunduh dalam beberapa hari untuk ponsel pintar (smartphone) BlackBerry 10, iPhones, dan Android dengan cara mengunduh (install) update terbaru BBM di BlackBerry World, Apple App Store dan Google Play. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Inside BlackBerry Blog dan saksikan video BBM terbaru di BlackBerry Youtube Channel.






Tentang BBM
Diperkenalkan pada tahun 2005, BBM menjadi standar mobile messaging dan terus melakukan inovasi dalam bidang pengiriman pesan dan jejaring sosial pribadi. Saat ini BBM memiliki salah satu jaringan mobile sosial pribadi (private social mobile networks), yang mendukung percakapan yang nyata dan aktif. Para pelanggan menyukai BBM karena privasi, kendali dan kecepatannya yang ditunjang dengan status-status Delivered dan Read, dan notifikasi message-in-progress.

Tentang BlackBerry
BlackBerry, pemimpin global dalam inovasi nirkabel, merevolusi industri mobile dengan memperkenalkan produk-produk BlackBerry pada tahun 1999. Saat ini, produk dan layanan BlackBerry telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia yang menggunakan produk-produk BlackBerry agar tetap terhubung dengan pengguna lain dan konten-konten yang berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari. Pertama kali berdiri pada tahun 1984 di Waterloo, Ontario, BlackBerry beroperasi di Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Amerika Latin. BlackBerry saat ini terdaftar di NASDAQ Stock Market (NASDAQ: BBRY) dan di Toronto Stock Exchange (TSX: BB). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.blackberry.com.

No comments: