Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Thursday, November 27, 2014

BlackBerry Portfolio Enterprise Terbaru Resmi Hadir di Indonesia



BES12™ merupakan dasar untuk portfolio yang mampu menghubungkan pelanggan bisnis dengan aman.

BlackBerry, pemimpin global komunikasi mobile, mengumumkan hadirnya BES12™ di Indonesia - Solusi EMM (Enterprise Mobility Management) lintas-platform (cross-platform) terbaru dari BlackBerry®, yang merupakan bagian dari BlackBerry Enterprise Portfolio Update di sela-sela perhelatan InfoKomputer Forum 2014 yang diselenggarakan di Jakarta. BES12 adalah dasar untuk portfolio menyeluruh BlackBerry yang mencakup layanan keamanan untuk perusahaan (enterprise security), produktivitas, komunikasi dan kolaborasi yang membantu perusahaan untuk terhubung dengan karyawan secara aman menggunakan informasi serta peralatan yang diperlukan guna menyelesaikan pekerjaan mereka.


“BlackBerry merupakan pelopor dalam mobilitas perusahaan (enterprise mobility) dan visi kami adalah meningkatkan kolaborasi serta produktivitas dengan mudah dan aman di seluruh perusahaan (enterprise). Sekarang, dengan hadirnya BES12™ terbaru, kami fokus untuk memberikan solusi lebih dari pengelolaan mobilitas perusahaan (Enterprise Mobility Management-EMM) yang memungkinkan pelanggan untuk menghadapi tantangan keamanan sekaligus produktivitas yang selalu terkait dengan penggunaan teknologi mobile di dalam perusahaan,” ungkap Sivadas Ramadas, Head of Enterprise Solutions BlackBerry Southeast Asia.

BES12 tanpa kendala (seamlessly) dan dengan aman mampu mengelola perangkat dari platform mobile enterprise utama seperti iOS, Android™, Windows Phone®, serta BlackBerry® 10 dan BlackBerry® OS. Fleksibilitas dan skalabilitas arsitektur BES12 memberikan pelanggan kemampuan untuk berpindah dengan mudah dan aman dari perangkat lunak yang di-instal di perusahaan (on-premise) ke beragam cloud models private (layanan ini akan tersedia mulai hari ini), termasuk umum dan hybrid (yang akan hadir segera).


Fitur-fitur utama BES12:

·         Comprehensive Cross-Platform EMM: menyediakan pengelolaan lengkap dan kemanan untuk perangkat, aplikasi, serta data perusahaan di seluruh platforms dan tingkat kepemilikan perangkat termasuk deployment models.

·         End-to-End Security: Leverages advanced encryption, containerization, application wrapping, dan infrastruktur jaringan keamanan global BlackBerry. Memberikan platform-level keamanan menyeluruh (end-to-end) yang mampu mengamankan data perusahaan baik pada saat bergerak maupun saat tidak bergerak.
·         Scalable Architecture: Sampai dengan 25.000 perangkat di setiap server dan 150.000 perangkat di setiap domain. BES12 dirancang untuk menjadikan biaya untuk melakukan penyebaran (deployment) lebih efisien dan mengurangi kerumitan sekaligus memastikan maximum uptime yang didukung untuk ketersediaan active-active high.
·         Streamlined User Experience: Memungkinkan administrator untuk mengelola seluruh pengguna, perangkat, kebijakan dan profil secara native, dari satu console yang mudah untuk digunakan (easy-to-use unified console). Model pengelolaan yang digerakkan oleh atribut (attribute-driven) end point terbaru memberikan fleksibilitas lebih terhadap pengelolaan perangkat, aplikasi dan data. Laporan yang komprehensif dan dashboard memudahkan pengelolaan yang sangat kompleks di sejumlah perangkat.
·         Industry Leading Total Cost of Ownership: Di tahun 2014, Strategy Analytics menemukan bahwa di dalam multi-platform pengelolaan mobilitas perusahaan (Enterprise Mobility Management - EMM), BES10 menawarkan tingkat keamanan yang tinggi dan dapat menghemat biaya kepemilikan selama lima tahun. Dengan solusi BES12, TCO mampu melakukan penghematan dengan maksimal.
·         Design for the Internet of Things: BES12 menjadi platform BES pertama yang akan diperluas penggunaannya diluar ponsel pintar (smartphone) dan tablet untuk mendukung pengelolaan perangkat, termasuk diagnosa kondisi peralatan, mesin industri dan kendaraan bermotor.
·         Global Support: Semua pengguna BES12 termasuk pemimpin industri BlackBerry Technical Support Services akan membantu mengelola persyaratan serta tuntutan yang kompleks terhadap mobilitas dan perkembangan strategi pengelolaan mobilitas perusahaan (Enterprise Mobility Management - EMM).
Layanan Terdepan EMM 



BES12 adalah “pusat sistem syaraf (central nervous system)” lingkungan yang sangat berpengaruh (powerful environment) dengan menggabungkan perangkat mobile, apps, layanan cloud dan layanan mobile operator. Perusahaan dapat meningkatkan kemampuan EMM dengan komunikasi yang terintegrasi dan kolaborasi platform seperti BBM™ Protected dan solusi identitas serta akses terbaru. Berikut adalah layanan yang akan mampu mendukung lingkungan EMM:
·         Enterprise Identity by BlackBerry® : Menawarkan akses yang aman dan mudah kepada cloud based services dengan single point of entitlement, kendali, dan audit untuk semua aplikasi cloud.
·         VPN Authentication by BlackBerry®: Menghilangkan perlunya kata sandi atau PIN dan token untuk karyawan, meningkatkan produktivitas pekerja yang aktif (mobile) dan mengurangi biaya secara umum.
·         BBM™ Meetings: Memberikan aplikasi kolaborasi mobile pertama dengan cara baru untuk bekerja lebih cermat dan produktif di perangkat BlackBerry dan Android serta terhubung dengan pengguna Windows® PC atau Mac.
·         BlackBerry® Blend for Enterprise: Memungkinkan para karyawan untuk mengakses data personal maupun perusahaan dengan aman dan mudah baik dari smartphone BlackBerry atau perangkat lain. BlackBerry Blend merevolusi administrator TI dari mengelola perangkat menjadi mengelola pergerakan informasi (information movement).
·         WorkLife by BlackBerry®: Memudahkan perusahaan untuk menambah nomor telepon korporat ke perangkat yang disediakan oleh perusahaan. Penggunaan panggilan telepon, SMS serta data akan ditagihkan ke perusahaan sementara penggunaan personal akan ditagih langsung ke karyawan, tanpa perlu harus membuat laporan pengeluaran lalu menagihkan kepada perusahaan. Solusi ini mencakup panggilan telepon, SMS maupun data dan dapat beroperasi di jaringan rumah maupun pada saat roaming.

Migrasi Tanpa Kendala dari BES5 dan BES10
Semenjak peluncuran program perpindahan EZ Pass pada tanggal 31 Maret, 2014, tercatat lima juta pelanggan telah terdaftar lisensi akses BES di seluruh dunia. Lebih dari 30 persen pemegang lisensi ini telah migrasi dari platform MDM kompetitor. Program perpindahaan BlackBerry EZ Pass dirancang untuk membantu pelanggan dalam memanfaatkan solusi EMM BES12 lintas-platform dan migrasi tanpa kendala dari BES5 atau BES10 dan memperoleh akses terhadap layanan dukungan teknis dari BlackBerry. Perusahaan dapat melakukan upgrade ke BES12 tanpa dikenakan biaya melalui program ini.
Mitra bisnis enterprise BlackBerry, yang juga hadir di acara hari ini, mengatakan hal berikut terkait BES12:
“Indosat sangat senang dengan hadirnya BES12, yang artinya membuat pelanggan kami mendapat kemanan serta fleksibilitas disaat yang bersamaan. BES12 adalah layanan enterprise terbaik – yang menyediakan solusi EMM yang mendukung beberapa perangkat untuk keperluan bisnis. Kehadiran BES12 di Indonesia merupakan hasil dari kemitraan jangka panjang antara Indosat dan BlackBerry, yang akan menjawab tantangan pelanggan enterprise kami. Indosat berharap kerja sama ini dapat terus berlangsung,” ungkap Alexander Rusli, President Director PT Indosat.

“Sesuai dengan visi kami untuk memberikan solusi manajemen yang inovatif, Malifax sangat bangga menjadi salah satu mitra jangka panjang BlackBerry. Pelanggan kami tidak hanya memperlukan perangkat yang meningkatkan produktivitas, tapi juga keamanan yang tangguh dan terbukti mampu melindungi data yang sangat penting. BES12 tidak hanya memiliki kemanan tangguh layanan BlackBerry, namun juga mampu mendukung perangkat multi-platform yang akan membuka lebih banyak kemungkinan. Kami sangat antusias untuk menawarkan solusi enterprise BlackBerry terbaru kepada klien dan pelanggan kami,” ungkap Anthony Lim, Chairman of Malifax Technologies Group.

“Pelanggan kami terus mencari solusi yang membuat bisnis mereka berjalan lebih efisien dan sukses.  Sebagai perusahaan yang terinspirasi untuk memberikan aplikasi kepada layanan industri, pelanggan business to business dan keperluan komersial, kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan BlackBerry. BES12 memiliki kemampuan untuk memantau secara proaktif dan memberikan perspektif menyeluruh (end-to-end) terhadap pengelolaan platform dan secara otomatis menyelesaikan permasalahan. Kemitraan kami dengan BlackBerry sangat positif dan saling menguntungkan. Kami optimis pelanggan bisnis kami akan menyambut kehadiran BES12 dengan antusias,” ungkap Clement Mak, PT Ingram Micro Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BES12™: solusi EMM lintas-platform dari BlackBerry®, silakan kunjungi www.blackberry.com/bes12. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Migrasi BlackBerry EZ Pass, kunjungi www.blackberry.com/ezpass.

###

BlackBerry® dan merek dagang, nama, dan logo terkait merupakan properti dari BlackBerry Limited

1 comment:

deeshays said...

i was reading this bag replica high quality click over here replica ysl handbags have a peek at these guys Louis Vuitton replica Bags