Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, November 28, 2008

Stiker Gratis dari SafetyIsSexy

Rabu tanggal 26 November lalu saya menerima sebuah amplop yang berisi lima buah stiker dari Harvard St, Washington DC. tepatnya dari sebuah situs SafetyIsSexy, situs yang mengkampanyekan penggunaan helm untuk keselamatan selama kita berkendaraan, terutama ketika kita mengendarai sepeda.

Saya sendiri awalnya mencoba untuk membuat sebuah banner yang saya pasang di blog ini, selanjutnya memberitahukan kepada pihak SafetyIsSexy perihal banner ini, akhirnya ibarat gayung bersambut sebagai rasa terima kasih mereka atas atensi saya, mereka memutuskan untuk memberikan sticker gratis kepada saya.

Tidak hanya itu, setelah saya memberitahukan bahwa stiker sudah saya terima, pihak SafetyIsSexy yang diwakili oleh Lauren meminta saya untuk mengirimkan foto saya bersama stiker tersebut untuk dipasang di blognya. Berhubung sepeda saya sudah ditempelin stiker dan ukuran stiker tersebut terlalu besar untuk ditempel di frame Polygon Urbano saya, akhirnya saya tempel stiker tersebut di laptop saya, padahal sudah banyak juga stiker yang nempel di laptop saya... Sayapun bergaya bersama stiker tersebut dengan tampang narsis sembari menggunakan helm sepeda saya. Hehehehe... am I look sexy with a helmet???