Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, August 30, 2010

BlackBerry Kekurangan Memory

Saya berencana untuk menginstal aplikasi WordPress for BlackBerry, tapi sayangnya ternyata BlackBerry 8320 saya kekurangan memory ketika akan menginstal aplikasi tersebut. Pada layar muncul keterangan seperti gambar diatas.

Akhirnya saya mencoba untuk menghapus beberapa aplikasi, termasuk aplikasi Documents To Go, padahal aplikasi ini kerap saya gunakan untuk menulis, namun karena aplikasi ini menggunakan paling banyak memory akhirnya saya menghapusnya.

Entah kenapa RIM tidak menyediakan opsi untuk menyimpan aplikasi di memory card, karena saat ini semua aplikasi yang terpasang diinstal pada memory perangkat BlackBerry.

1 comment:

Grafit said...

sayang juga ya kang RIM tidak menyediakan opsi menginstall aplikasi di dalam memory card.

Btw Aplikasi Wordpress untuk BBerry mantapp kang , serasa menggunakan desktop atau note book untuk memanage Blog-blog wordpress kita. Sya pernah memasang di 8700, tapi lama-lama jadi sangat lambat akhirnya di uninstall :(