Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Wednesday, December 10, 2014

BlackBerry Hadirkan Pengalaman Produk & Layanan Terbaru di Surabaya

 

Surabaya, 9 Desember 2014 Sesuai dengan empat pilar bisnis BlackBerry yaitu – Devices, BBM Messaging, Enterprise Services, and QNX Embedded System – hari ini BlackBerry, pemimpin dunia dalam komunikasi mobile, resmi hadirkan pengalaman produk dan layanan terbarunya di kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya

BlackBerry Passport
Produk terbaru dari BlackBerry yaitu BlackBerry Passport adalah perangkat yang didesain dan dibuat untuk para professional yang terinspirasi dari paspor yang sebenarnya – merupakan simbol mobilitas yang universal. BlackBerry Passport dibuat dari bahan dengan kualitas premium, dilengkapi dengan sistem operasi BlackBerry 10.3 OS terbaru dan keyboard QWERTY dengan kemampuan sentuh (touch-enabled) dengan permukaan sentuh yang responsif seperti trackpad yang memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak fungsi sentuh seperti browsing web dan scrolling melalui teks. Masa pakai baterai terbaik yang memungkinkan pengguna untuk tetap produktif dan selalu terhubung. Ditawarkan dengan harga Rp 9.599.000 BlackBerry Passport dapat diperoleh di acara khusus pelanggan di Ciputra World Surabaya di 19 - 21 Desember 2014 dan dapatkan beragam penawaran istimewa lainnya.

Fitur unggulan pada BlackBerry Passport antara lain:
        BlackBerry Blend – BlackBerry® Blend menggabungkan pesan dan konten yang ada di ponsel pintar BlackBerry ke dalam komputer dan tablet Anda. Anda mendapatkan notifikasi pesan secara langsung, membaca dan menjawab pesan kantor dan pribadi, dan mendapat akses ke dokumen, kalender, kontak, BBM dan media Anda secara langsung (real time) di perangkat apapun dan tetap didukung BlackBerry
        Layar Beresolusi Tinggi Berbentuk Kotak – BlackBerry Passport memiliki layar persegi berukuran 4.5 inci dengan rasio 1:1, 1440x1440 pixel (453 dpi) HD display dan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk menambah kekuatan layar.
        Inovasi Keyboard BlackBerry® – revolusi pada keyboard BlackBerry Passport terbaru memberikan inovasi dalam mengetik dengan kemampuan sentuh (responsive touch) yang membuat Anda dapat melakukan beberapa fungsi sentuh secara langsung di keyboard. Anda dapat menggulirkan (scroll) ketika berselancar di dunia maya (web browse), menggeser (flick) pada saat mengetik atau bergerak di atas keyboard untuk memindahkan kursor, dan menyisakan ruang pada layar untuk melihat.
        BlackBerry® 10 OS 10.3 – BlackBerry Passport akan diinstal dengan sistem operasi BlackBerry 10.3 terbaru, yang memiliki fitur-fitur terbaru seperti BlackBerry Assistant, BlackBerry Blend dan Amazon Appstore. BlackBerry Passport akan memiliki tampilan baru yang dilengkapi dengan ikon terbaru dan instant action bar sehingga fitur-fitur yang biasa digunakan oleh pengguna akan ditampilkan di tengah-tengah layar.
        Terbaik dalam Hal Ketahanan Baterai – Dengan baterai 3450 mAh, baterai BlackBerry Passport mampu bertahan sampai 30 jam pengunaan*
                    Dua Toko Aplikasi untuk Banyak Aplikasi Profesional dan Aplikasi Populer
o   BlackBerry World – BlackBerry World menampilkan aplikasi-aplikasi penting untuk  pelanggan profesional bisnis yang selalu menginginkan komunikasi serta kolaborasi efisien.
o   Amazon Appstore – Langsung di-instal di dalam BlackBerry Passport, pengguna mendapatkan akses terhadap aplikasi-aplikasi terkenal di Amazon Appstore, termasuk game dan aplikasi Android terbaru seperti Minecraft-Pocket Edition, Candy Crush Saga, Pinterest, Temple Run 2, dan Cut the Rope 2.
        BlackBerry Assistant – BlackBerry Assistant merupakan asisten digital pertama dari BlackBerry yang dapat digunakan dengan perintah suara atau teks untuk membantu para pengguna mengelola email kantor dan email pribadi, kontak, kalender serta aplikasi asli BlackBerry 10. BlackBerry Assistant akan menentukan dengan cerdas bagaimana memberikan jawaban yang sesuai dengan siapa Anda berinteraksi – jika Anda mengetik, aplikasi ini akan menjawab dengan tanpa suara, jika anda memberikan perintah suara, aplikasi akan menjawab dengan suara dan jika terhubung dengan Bluetooth, aplikasi ini akan menjawab dengan konteks tambahan karena aplikasi ini asumsi para pengguna tidak melihat layar.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai BlackBerry Passport, silakan kunjungi situs http://id.blackberry.com/smartphones/blackberry-passport.html dan untuk informasi lebih lanjut mengenai BlackBerry Blend, silakan kunjungi situs http://id.blackberry.com/software/desktop/blackberry-blend.html.
*  Berdasarkan beragam skenario pemakaian. Banyak faktor yang mempengaruhi daya tahan baterai termasuk konektivitas jaringan, penggunaan aplikasi, konfigurasi fitur dan usia baterai. Hasil yang aktual mungkin akan berbeda.


BES12™ – EMM solusi lintas-plaform dari BlackBerry®
Keamanan memiliki peranan penting di dalam setiap perusahaan dan BlackBerry bangga dapat menjadi bagian dari hal tersebut. Sebagai bagian dari BlackBerry Enterprise Portfolio Update,  BES12™– solusi EMM (Enterprise Mobile Management) lintas-platform (cross-platform)                 terbaru dari BlackBerry®, berfungsi sebagai dasar untuk portfolio luas BlackBerry untuk keamanan perusahaan, produktivitas, komunikasi, dan layanan kolaborasi. BES12 tanpa kendala (seamlessly) dan dengan aman mampu mengelola perangkat dari platform mobile enterprise utama seperti iOS, Android™, Windows Phone®, serta BlackBerry® 10 dan BlackBerry® OS. Solusi enterprise BlackBerry dipercaya di seluruh dunia oleh perusahaan dan organisasi, termasuk pemerintah, jasa keuangan, dan jasa kesehatan di seluruh dunia.
Fitur-fitur utama BES12 termasuk:
  • Comprehensive Cross-Platform EMM: menyediakan pengelolaan lengkap dan kemanan untuk perangkat, aplikasi, serta data perusahaan di seluruh platforms dan tingkat kepemilikan perangkat termasuk deployment models.
 
  • End-to-End Security: Leverages advanced encryption, containerization, application wrapping, dan infrastruktur jaringan keamanan global BlackBerry. Memberikan platform-level keamanan menyeluruh (end-to-end) yang mampu mengamankan data perusahaan baik pada saat bergerak maupun saat tidak bergerak.
 
  • Scalable Architecture: Sampai dengan 25.000 perangkat di setiap server dan 150.000 perangkat di setiap domain. BES12 dirancang untuk menjadikan biaya untuk melakukan penyebaran (deployment) lebih efisien dan mengurangi kerumitan sekaligus memastikan maximum uptime yang didukung untuk ketersediaan active-active high.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai BES12, silahkan kunjungi www.blackberry.com/bes12.
Update BBM
Update terbaru dari BBM memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk dapat menyesuaikan dan meningkatkan pengalaman percakapan mereka lebih jauh dengan konten digital baru yang dapat diunduh dan dinikmati melalui BBM Shop. Update terbaru dari BBM Shop memberikan tampilan baru secara menyeluruh dan memberikan pengalaman yang lebih lengkap melalui rangkaian di dalam “BBM Top Picks”, aplikasi, games, music, dan layanan khusus yang sudah tersedia untuk diunduh dan dibeli. Sebagai contoh, pengguna Android dapat menyederhanakan aplikasi yang menggunakan keyboard seperti Zimpl, yang saat ini sudah tersedia dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, dan dapat segera dibeli; atau mengunduh iGrann Pro untuk mengedit dan mengubah foto sebelum dibagikan kepada teman dan keluarga. Pengguna juga dapat mendengarkan lebih dari 16.000 stasiun radio di seluruh dunia.
Update BBM Shop sudah dapat diunduh melalui apps store resmi di platform Android™, BlackBerry® and iOS®.
Informasi lebih lanjut mengenai BBM Shop dan penyedia konten dapat diakses di Inside BlackBerry.
Promosi Stiker BBM
Mulai 9 Desember 2014, semua paket BBM Stiker dapat dibeli dengan harga USD 0.99 selama batas waktu tertentu termasuk Christmas pack, Penguins of Madagascar, Disney Frozen. Segera dapatkan paket-paket stiker favorit sekarang, untuk memberikan nuansa keceriaan di dalam percakapan BBM hanya dengan USD 0.99!
Untuk informasi lebih lanjut mengenai update terbaru mengenai BBM, kebutuhan perangkat, dan fitur-fiturnya, silahkan kunjungi www.BBM.com.
Kontes ‘Ajak Teman Baru Gabung di BBM’ Terbesar di Indonesia
Untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada jutaan pengguna setia BBM di Indonesia, BlackBerry menghadirkan kontes ‘Ajak Teman Baru di BBM’. Program ini mengundang pengguna BBM dari semua platform untuk mengajak teman-teman BBM baru dan memenangkan beberapa hadiah uang tunai pada saat yang bersamaan. Sebanyak 2.000 orang yang dapat merekrut pengguna baru BBM akan menerima masing-masing Rp 300.000 pada akun BBM Money mereka. Kontes akan berlangsung dari tanggal 22 November 2014 sampai 21 Januari 2015.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai BBM dan ‘Ajak Teman Baru Gabung di BBM’, silahkan kunjungi http://www.bbm.com atau http://www.bbm.com/bbm/id.html.

###
BlackBerry and related trademarks, names and logos are the property of BlackBerry Limited

No comments: