Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, March 06, 2015

BBM Perkenalkan Cara Baru untuk Sesuaikan Pengalaman Ngobrol Anda


PIN BBM Pilihanmu dan BBM untuk Android Wear sudah tersedia

Mobile World Congress 2015, Barcelona - BlackBerry Limited, pemimpin dunia dalam komunikasi mobile, hari ini mengumumkan beberapa fitur kustomisasi baru BBM® untuk Android ™, iOS dan BlackBerry® 10.


"Pembaruan ini memberi pengguna kontrol untuk lebih menikmati pengalaman menggunakan BBM dengan menambahkan pilihan personalisasi dan privasi baru." Kata Herman Li, SVP BBM Software Development. "Dengan penyesuaian dari pembaruan ini yaitu dengan menggunakan kelebihan dari fitur khusus yang dimiliki platform ini seperti Touch ID di iOS dan dukungan Android Wear kami dapat meningkatkan keseluruhan pengalaman yang unik dari masing-masing platform.”
Fitur-fitur yang diperkenalkan meliputi:

·         PIN BBM Pilihanmu: Salah satu fitur yang paling diminta di BBM adalah kemampuan untuk membuat BBM PIN yang diinginkan, unik dan mudah untuk dibagikan. Mulai hari ini, pengguna BBM yang meng-upgrade ke versi terbaru akan mampu membuat PIN pilihan terdiri dari 6-8 digit alfanumerik pilihan mereka. PIN Pilihan ini dapat dibeli di BBM Shop dengan harga $ 1,99 USD per bulan. Selain PIN Pilihan, pengguna BBM juga dapat berlangganan BBM tanpa iklan, BBM ini akan meniadakan iklan promosi dari BBM Feed pengguna dengan harga $ 0,99 USD per bulan.

·         Dukungan untuk Android Wear Telah Tersedia: pengguna Android akan senang mendengar bahwa BBM Now saat ini telah tersedia dan mendukung berbagai jam pintar  Android Wear™ yang membantu  pengguna BBM berkomunikasi lebih cepat dan nyaman kapanpun dan dimanapun. Dengan pembaruan ini  BBM untuk Android Wear membantu  pengguna menggunakan BBM lebih mudah untuk:

o    Menerima pemberitahuan pada jam ketika pesan BBM yang baru masuk, melihat nama pengirim dan melakukan preview pesan tanpa diketahui
o    Membaca pesan BBM secara keseluruhan, navigasi antara pesan dan menghilangkan notifikasi dengan sangat mudah.
o    Menanggapi pesan tanpa mengetik dengan Google Now™ atau memilih pesan-pesan tertentu untuk segera ditanggapi.
o    Menerima undangan BBM dari jam tangan tanpa perlu mengakses ponsel pintar mereka.

  • Password Protection untuk pengguna iOS: Dengan mengambil keuntungan dari fitur khusus iOS, BBM sekarang memungkinkan pengguna untuk menambahkan pilihan privasi tambahan untuk melindungi sandi percakapan BBM mereka dengan menggunakan 4 digit kode akses atauTouch ID. Pengguna dapat menyesuaikan berapa lama mereka ingin BBM tetap dibuka sebelum password diminta.
·         Landscape Mode untuk pengguna iOS: pengguna iOS kini dapat menikmati pembicaraan di BBM dengan tampilan lansekap dan dengan sapuan yang simpel dapat menghapus obrolan dari daftar chat  serta menggunakan mode "edit" dalam obrolan untuk menghapus secara cepat pembicaraan. 

·         Beberapa Kontributor dalam BBM Channel: BBM Channel saat ini bisa memiliki beberapa contributor melalui web, sehingga memudahkan pengguna BBM Channel dengan anggota lebih dari 1 juta untuk mengatur dan membaharui konten mereka. 

·         Share Foto dalam Grup Chatting: Dengan update terbaru, pengguna dalam dapat juga berbagi foto langsung dalam obrolan, sehingga pengalaman komunikasi lebih menyenangkan. Pengguna akan segera tahu ketika ada gambar yang dibagikan di dalam grup, dan gambar itu dapat dilihat tanpa meninggalkan obrolan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pembaruan baru BBM, kunjungi www.insideblackberry.com  atau www.bbm.com

No comments: