Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, March 06, 2015

BlackBerry Perkenalkan BlackBerry Leap, Smartphone Layar Sentuh Baru Dengan Fitur Keamanan dan Privasi


BlackBerry Perkenalkan BlackBerry Leap untuk Kaum Profesional Muda yang Mementingkan Keamanan dan Privasi dalam satu paket desain yang modern dan hebat
 
Ponsel pintar dengan layar sentuh 5 inch yang hadir  dengan BlackBerry 10.3.1, baterai yang tahan lama dan terbaik di kelas keyboard virtual untuk mengoptimalkan produktivitas dan kontrol pribadi.

Mobile World Congress 2015, Barcelona - BlackBerry Limited (NASDAQ: BBRY; TSX: BB), pemimpin global dalam komunikasi mobile, hari ini memperkenalkan ponsel pintar BlackBerry® Leap untuk jaringan 4G LTE. BlackBerry Leap merupakan ponsel pintar  layar sentuh yang terjangkau  dengan desain modern dan hebat yang dibuat untuk mendukung karir dan perusahaan yang mementingkan keamanan dan privasi pada saat mendorong produktivitas ke tingkat berikutnya.
BlackBerry Leap menghadirkan layar HD yang  canggih, sistem operasi terbaru dari BlackBerry dan daya baterai yang bertahan lebih dari sehari penuh, mendukung pengguna terhubung secara aktif, produktif dan selalu dalam kontrol.

"Dalam dunia mobile saat ini – yang dipengaruhi oleh tren seperti BYOD - dimana data pribadi dan perusahaan sering mendapat serangan dari hacker, perusahaan dan konsumen sehari-hari mencari tahu dengan cara yang  tidak mudah bahwa keamanan mobile adalah yang terpenting," kata Ron Louks, President, Devices and Emerging Solutions. BlackBerry Leap dibuat untuk professional dengan mobilitas tinggi yang melihat ponsel pintar mereka sebagai alat produktivitas yang kuat dan tahan lama serta perlindungan komunikasi sensitif setiap saat.

"Dengan BlackBerry Leap melengkapi portofolio BlackBerry terbaru, termasuk BlackBerry Pasport dan BlackBerry Classic, kami terus memberikan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan konsumen dan perusahaan pelanggan kami," tambah Louks.
Fitur-fitur utama BlackBerry Leap yang mendorong keamanan, produktivitas, komunikasi dan kolaborasi antara lain:
  • Keamanan untuk Menjaga Privasi -Anda dapat merasa aman dengan mengetahui bahwa BlackBerry Leap dibuat dengan standard keamanan terbaik untuk melindungi privasi Anda. Perangkat ini dilengkapi dengan dukungan enkripsi, memiliki perlindungan terhadap malware dan kemampuan untuk mem-back-up, menghapus, dan juga menyimpan. Semuanya agar Anda memiliki kontrol dan membantu mengamankan data Anda terhadap serangan cyber yang memalukan dan berpotensi menyebabkan kerugian besar. 
  • Baterai yang bertahan sehari penuh – Pemakaian secara aktif hingga 25 jam, * BlackBerry Leap akan terus bertahan bahkan pada hari dengan kegiatan yang paling padat sekalipun. Baterai dengan 2800 mAh dan kemampuan optimisasi konsumsi daya pada BlackBerry 10 dapat memberikan pengguna sehari penuh penggunaan yang produktif.
  • Keyboard BlackBerry yang terbaik di kelasnya – Mengetik dengan lebih cepat dan akurat pada keyboard layar sentuh yang mempelajari bagaimana kebiasaan Anda menulis. Dengan kemampuan k yang sangat baik untuk mengoreksi kesalahan, dukungan multi -bahasa, adaptasi yang disesuaikan dan gerakan, keyboard layar sentuh BlackBerry dapat membantu mengurangi kesalahan dan pengulangan yang dapat menghambat Anda.
  • BlackBerry® 10 OS 10.3.1 - BlackBerry Leap hadir dengan sistem operasi terbaru BlackBerry 10.3.1 yang memberikan tampilan yang lebih segar dengan tampilan ikon-ikon yang diperbarui dan pilihan instant action agar fungsi-fungsi yang biasa digunakan berada tepat di pusat layar. Fitur –fitur tambahan lainnya adalah:
    • BlackBerry® Blend - BlackBerry Blend membawa pesan dan konten yang ada di ponsel pintar BlackBerry ke komputer dan tablet Anda. Mendapatkan notifikasi pesan instan, baca dan merespon email kantor dan email personal Anda, BBM® dan pesan singkat, serta mengakses dokumen Anda, kalender, kontak dan media secara langsung pada perangkat apapun yang sedang Anda gunakan, didukung oleh BlackBerry Anda. BlackBerry Blend bekerja di sistem operasi desktop, termasuk Mac OS X 10.7 +, Windows® 7 + dan tablet Android ™ yang menjalankan Android 4.4+ melalui selular, USB atau koneksi Wi-Fi.
    • BlackBerry® Assistant - BlackBerry Asisstant merupakan asisten digital pertama BlackBerry dan dapat digunakan dengan perintah suara dan teks untuk membantu pengguna mengatur email kantor dan personal, kontak, kalender dan aplikasi-aplikasi native dari BlackBerry 10 lainnya. Digital asisten ini satu-satunya di pasar yang mampu mengakses konten kantor dan juga personal di dalam perimeter kantor. BlackBerry Assistant secara cermat mengetahui bagaimana untuk merespons Anda berdasarkan bagaimana Anda berinteraksi dengannya – jikaAnda mengetik, ia akan merespons dengan tenang, jika Anda berbicara, ia akan membalas dengan berbicara kembali dan jika Anda aktifkan melalui Bluetooth, ia akan berbicara kembali dengan konteks tambahan karena mengasumsikan bahwa Anda tidak memiliki akses ke layar.
    • Dua toko aplikasi tersedia untuk mengakses banyak pilihan aplikasi untuk mendukung pekerjaan atau bermain:
      • BlackBerry World – BlackBerry World menawarkan beragam aplikasi penting pendukung bisnis dan produktivitas agar profesional muda mendapatkan komunikasi dan kolaborasi yang efisien termasuk Box, Evernote, Cisco WebEx Meeting dan Documents to Go 
      • Amazon AppStore - Temukan dan unduh aplikasi dan game populer Android lewat Amazon Appstore termasuk Candy Crush Saga, Pinterest, SoundCloud, Kindle dan Amazon Shopping.
"Kami telah bekerja sama dengan BlackBerry sebagai mitra selama bertahun-tahun untuk menawarkan solusi dan layanan mobile mereka kepada pelanggan kami. Dengan peluncuran BlackBerry Leap ini, kami sangat gembira dapat memiliki ponsel pintar layar sentuh terkini dari BlackBerry tersedia untuk mitra peritel kami dan para pelanggan profesional mereka yang ingin lebih mencapai kesuksesan mereka.
Privasi, keamanan dan produktivitas yang penting bagi mereka dan perangkat terbaru ini melengkapi portofolio produk dan layanan BlackBerry yang kami miliki, termasuk BES12, BlackBerry Value-Added Services, BlackBerry Pasport dan BlackBerry Classic," kata Shailendra Gupta, Executive VP & Presiden Ingram Micro Mobility .

Untuk informasi lebih lanjut tentang BlackBerry Leap, silakan kunjungi http://www.BlackBerry.com/Leap.

No comments: