Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, March 06, 2015

Samsung dan BlackBerry Hadirkan Layanan Enterprise untuk KNOX dan Samsung Galaxy S6


Samsung Business Services menawarkan produk dan layanan enterprise BlackBerry -- Mobile World Congress 2015, Barcelona - BlackBerry Limited (NASDAQ: BBRY; TSX: BB), pemimpin global dalam komunikasi selular, dan Samsung Electronics Co, Ltd hari ini mengumumkan kelanjutan dari kemitraannya dengan mengintegrasi Samsung KNOX dengan dua layanan baru BlackBerry enterprise: WorkLife by BlackBerry® and SecuSUITE. Perusahaan juga mengumumkan bahwa solusi BlackBerry Enterprise akan ditawarkan melalui Samsung Business Services.


WorkLife by BlackBerry memberikan KNOX solusi yang paling komprehensif untuk perusahaan mempunyai penagihan ponsel terpisah  secara akurat, menghormati privasi karyawan dan melindungi aset perusahaan. Ini merupakan satu-satunya solusi yang dapat memisahkan penggunaan untuk pekerjaan dan personal untuk komunikasi suara, SMS dan juga data. WorkLife akan terintegrasi dengan Samsung KNOX secara baik sehingga dengan mudah memisahkan penggunaan yang berhubungan dengan pekerjaan dan personal. Ini merupakan pendekatanan yang sangat fleksibel; perusahaan dapat memilih untuk membayar semua penggunaan karyawan yang terdapat di dalam KNOX, atau mereka dapat memilih aplikasi khusus yang digunakan untuk bekerja yang harus dibayarkan oleh perusahaan.

Anak usaha BlackBerry Secusmart dan solusi SecuSUITE menawarkan perusahaan dengan tingkat keamanan yang tinggi sekelas pemerintahan,  komunikasi suara dan SMS yang bebas sadap dan aman untuk para pemimpin dunia. BlackBerry dan Samsung bekerja sama untuk membawa tingkat keamanan sekelas solusi untuk pemerintahan ke dalam ponsel pintar yang mendukung KNOX, termasuk ke dalam Samsung Galaxy S6 yang baru saja diumumkan. SecuSUITE untuk KNOX akan menggunakan Secusmart Security Card, dengan BES12, akan menyediakan enkripsi penuh untuk perangkat dan otentikasi pelanggan dengan penyandian yang aman. Komunikasi suara, SMS dan data dari KNOX Workspace akan secara penuh terenkripsi dan dilindungi.

Selain mengintegrasikan solusi, Samsung  juga akan menawarkan pilihan produk dan layanan enterprise dari BlackBerry melalui new Samsung Business Services. Layanan ini akan menawarkan single kontak kepada pelanggan perusahaan untuk mengelola dan mendukung perangkat selular Samsung, dengan berbagai layanan terkait dan solusi-solusinya. Ahli teknologi enterprise dari Samsung Business Services dapat memberikan bantuan kepada pelanggan dan dukungan teknis melalui implementasi yang terintegrasi, solusi aman yang menyatukan BES12 dan perangkat Samsung terintegrasi dengan keamanan KNOX.  Ini juga mencakup Samsung Galaxy S6, yang menawarkan tingkat keamanan mobile melalui Samsung KNOX 2.4 yang baru diluncurkan, platform utama Samsung untuk keamanan enterprise mobile, keselamatan dan otentikasi dua faktor.

"Bekerja dengan BlackBerry memungkinkan kami untuk membawa solusi yang lebih menarik bagi para perusahaan," kata Injong Rhee, Executive Vice President of Enterprise Business, IT & Mobile Communications Division di Samsung Electronics. "Karyawan lelah membawa dua perangkat dan perusahaan semakin sensitif terhadap risiko atas  aset perusahaan yang terdapat pada ponsel pribadi. Dengan diperkenalkannya layanan baru dari BlackBerry, kebutuhan baik perusahaan dan karyawan dapat dipenuhi dengan perangkat Samsung KNOX. "

"Pelanggan mengatakan kepada kami bahwa solusi perusahaan harus memberikan fleksibilitas dalam hal pilihan perangkat dan model kepemilikan  seperti BYOD atau COPE," kata Billy Ho, Executive Vice President, Enterprise Product and Value Added Solutions, BlackBerry. "Bekerja sama dengan Samsung, kami dapat memberikan pengalaman terbaik dari SecuSUITE dan WorkLife pada perangkat Samsung dengan KNOX. Dengan pilihan ini, perusahaan tidak perlu memilih antara keamanan dan kepatuhan di satu sisi dan pilihan karyawan serta produktivitas di sisi lain. Dengan layanan yang mudah diaplikasikan, mereka akan memiliki keduanya. "

Manfaat utama pelanggan dari WorkLife by BlackBerry:
  • Sebuah opsi untuk memberikan karyawan nomor telepon milik perusahaan pada perangkat milik karyawan yang dapat dipertahankan dan digunakan kembali ketika karyawan meninggalkan perusahaan. Karyawan dapat dengan cepat dan mudah beralih antara nomor telepon pribadi dan perusahaan baik untuk komunikasi suara dan SMS.
  • Kemampuan untuk menambahkan nomor pribadi di perangkat milik perusahaan (COPE) yang memungkinkan karyawan membawa satu perangkat untuk bekerja dan penggunaan pribadi.
  • Solusi pemisahan tagihan yang dapat berfungsi pada saat roaming, memisahkan penggunaan untuk kantor dan personal baik pada saat karyawan melakukan perjalanan ke Negara lain.
  • Pilihan untuk menambahkan nomor perusahaan  di perangkat milik karyawan dengan menggunakan konsol manajemen yang sederhana apapun penyedia mobile device management (MDM) yang digunakan perusahaan
  • Penerapan yang mudah yang memungkinkan perusahaan untuk terus bekerja dengan operator pilihan mereka tanpa harus mengalihkan lalu lintas komunikasi ke proxy server yang berbeda.

Manfaat utama pelanggan dari solusi SecuSUITE:
  • Perangkat berbasis teknologi enkripsi terbaik yang menyediakan komunikasi selular untuk suara dan SMS yang bebas sadap.
  • Sebuah solusi anti-sadap yang telah digunakan oleh beberapa pemerintah.
  • Keamanan yang mudah dan intuitif untuk digunakan.

"Samsung dan BlackBerry menggabungkan reputasi mereka dan pengalaman untuk mengembangkan solusi menarik yang memenuhi tantangan industri yang unik. Jumlah informasi perusahaan yang sensitif dikirimkan melalui komunikasi suara, bukan melalui email /data, sangat besar, dan relatif sangat mudah untuk disadap , "jelas Jack Gold, Founder and Principal Analyst of J.Gold Associates, LLC. "Jadi kebutuhan untuk memasukkan enkripsi / keamanan komunikasi suara menjadi misi kritis. Selanjutnya, seiring dengan banyaknya peraturan yang dibuat untuk memisahkan akunting untuk pengunaan perangkat baik untuk personal atau untuk pekerjaan, kemampuan untuk menawarkan multi SIM dan /atau tagihan terpisah telah berganti dari ‘sesuatu yang bagus untuk dimiliki’ menjadi persyaratan penting untuk kebanyakan perusahan.”

Harga dan Ketersediaan
WorkLife by BlackBerry akan tersedia di semua perangkat Samsung yang didukung oleh KNOX dan akan diaktifkan melalui mitra operator. BlackBerry dan Samsung bekerja sama dengan para operator di dunia untuk penggunaan layanan ini dan akan diluncurkan di tahun 2015. Harga dan ketersediaan akan diumumkan oleh masing-masing operator. Perusahaan dapat daftar di sini jika ingin mendapatkan notifikasi dari ketersediaan layanan ini.

SecuSUITE untuk Samsung KNOX akan tersedia pada musim gugur 2015. Rincian harga akan diumumkan saat layanan tersedia.

Samsung Business Services akan hadir di tahun 2015 ini. Pelanggan dapat menikmati BES12, termasuk implementasi dan dukungan teknis, langsung dari Samsung. Layanan nilai tambah lainnya dari BlackBerry nantinya juga akan disediakan.

No comments: