Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Saturday, January 24, 2009

Blogger Talkshow

Hari Senin, 19 Januari lalu saya berkesempatan untuk menghadiri acara TalkShow yang diadakan oleh komunitas Bandung Blog Village, acara ini merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan Bandung Blog Vaganza yang menyelenggarakan perlombaan pembuatan Majalah Dinding untuk kalangan SMA dan SMK di Bandung dengan tema Paperless Generation With WordPress.

Pembicara yang mengisi acara Talkshow yang diadakan di ComLabs ITB ini adalah :
1. Budi Putra (CEO Asia Blogging Network)
2. Donny BU (BlogDetik)
3. Dr. Taufikurahman (Pakar Lingkungan/Dosen ITB)

4. Jonru (penulislepas.com)

5. Ryan Koesuma (deathrockstar.info)

Acara ini sendiri gratis, saya sendiri diundang langsung oleh Mas Jonru dua hari sebelumnya via Yahoo Messenger, karena itu saya memaksakan diri untuk hadir walaupun memang acara ini dilaksanakan saat hari kerja.


Padahal Senin itu pagi harinya saya harus mengantar anak didik ke tempat PSG (Pendidikan Sistem Ganda), saya kebagian untuk mengantar ke tiga lokasi yang berbeda Karena itu saya agak telat menghadiri acara ini. Namun syukurlah saya bisa menghadiri acara Talkshownya, saya masih bisa mendapatkan kiat-kiat nge-blog yang diberikan semua para pembicara. Termasuk foto-foto sama Mas Jonru.

No comments: