Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, January 30, 2009

Reinstalling My Laptop

Dengan sangat terpaksa akhirnya saya harus menginstal kembali laptop saya yang sehari-hari saya gunakan, pasalnya beberapa hari terakhir ini laptop yang terinstal WindowsXP SP-2 ini telah terinfeksi worm Malingsi dan Nita.Worm sehingga saya menemukan banyak kejanggalan saat mengoperasikannya.

Sialnya, DVD ROM drive-nya sudah lama rusak sehingga saya menemukan sedikit kesulitan untuk menginstal sistem operasinya, namun berkat bantuan Nanan Aloez saya dipinjami kabel IDE 2 USB sehingga laptop saya bisa mengakses CD-ROM menggunakan kabel USB.

Dengan memakan waktu kurang lebih dua jam, saya berhasil menginstal ulang laptop saya tanpa hambatan, untungnya driver untuk type laptop saya sudah saya download sebelumnya sehingga begitu selesai menginstal windows saya langsung menginstal semua komponen pendukung lain di laptop ini mulai dari VGA card, sound card, chipset, LAN Card, Wireless dan lain-lain.

Tidak ketinggalan saya juga langsung memasang aplikasi yang sering saya gunakan dan akhirnya laptop saya bisa kembali digunakan dengan lancar dan sempurna.

1 comment:

Anonymous said...

coba make Norton Ghost geura jadi tinggal restore :D