Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, January 05, 2009

Palm OS Nova


Setelah beberapa tahun belakangan ini, Palm seakan terlihat stagnan dengan sistem operasinya, bahkan beberapa pengguna Palm OS yang sebelumnya fanatik kini beralih pada gadget dengan sistem operasi lain.

Belakangn tersiar kabar bahwa Palm berencana untuk membuat OS baru yang bertajuk Nova, kabarnya produk ini akan dijejali beberapa fitur unggulan seperti Wi-Fi dan Push e-mail serta beberapa fitur lain yang dibuat untuk menyesuaikan dengan kebutuhan para pengguna perangkat bergerak saat ini.

Proyek pembuatan Nova ini dimotori oleh Jon Rubenstein dimana sebelumnya Jon bekerja untuk Apple. Diharapakan dengan merkerut Jon Rubenstein, Palm akan lebih dinamis dan dapat kembali merebut pasaran gadget yang sebelumnya pernah dikuasai Palm.

Beberapa analis mempertanyakan apakah Nova akan mengusung 'Open System' seperti halnya Android atau 'Close System' seperti yang saat ini diterapkan oleh Nokia, Apple dan BlackBerry..??, Kemungkinan besar Nova akan menggunakan sistem tertutup, terlebih karena Nova dimotori oleh Jon Rubenstein yang pernah bekerja di perusahaan Apple yang mana Apple menggunakan sistem tertutup. Kita lihat saja....

No comments: