Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, January 16, 2009

IM2 Broom + GPRS USB Modem

Karena jaringan Internet di kantor saya selalu ngaco, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan akses Internet dari IM2 Broom paket unlimited, namun sayangnya di kota tempat saya tinggal belum tersedia jaringan 3.5G IM2 namun IM2 Broom bisa menggunakan jalur GPRS yang ada.

Akhirnya saya mencoba untuk menggunakan IM2 Broom dengan modem GPRS 600U berbentuk USB yang saya beli dari rekan milis. Sementara simCard perdana IM2 Broom saya beli dari rekan saya di Bandung yang memang bekerja di Indosat.

Kalo boleh jujur, akses Internet IM2 Broom dengan jaringan GPRS di kota saya agak mengecewakan, mungkin karena dia berjalan di jalur GPRS, saya juga sempat berkonsultasi dengan beberapa rekan pengguna Broom, teman saya juga sempat menjelaskan kalo akhir-akhir ini Broom sering lelet padahal teman saya itu menggunakan modem 3G/HSDPA dan berada di kota lain yang telah memiliki infrastruktur 3G.

Ya sudah, gak apa-apa deh .. biar lambat asal selamat, daripada tidak ada sama sekali...hehehehe

1 comment:

roothoez said...

important source replica designer bags wholesale navigate here replica ysl this content replica bags china