Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Monday, August 23, 2010

Pesantren Multimedia, BloggerSubang mulai digelar

BloggerSubang.com sebagai salahsatu komunitas blogger yang ada di Subang, Jawa Barat telah mengadakan acara yang bertajuk Pesantren Multimedia. Acara ini mengemas pelatihan pengenalan dan pelatihan blog bagi siswa/i SMA dan SMK se-Kab. Subang.



Acara yang dibuka oleh Kang Annas Nasrullah sebagai ketua BloggerSubang.com dan pemilik akun blog www.tintahijau.com itu dihadiri oleh puluhan peserta SMA dan SMK. Mengambil tempat di Aula SMK Bina Putera Subang, acara tersebut dimulai pukul 16:00.

Rencananya acara tersebut akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 23 - 27 Agustus 2010. Selain saya sendiri yang akan memaparkan sedikit informasi mengenai pengenalan Blog, rekan-rekan lain dari BloggerSubang yang akan memberikan materinya adalah, Deden Hanafi, Kiki M Iqbal, Kaka Suminta, Annas Nasrullah dan Yanu Endar Prasetyo yang sudah malang melintang di dunia penulisan buku.

Yuuk kita nge-Blog!!!

4 comments:

anak gahool said...

mantabas abis buat temen2 blogger subang. ide gila dari orang2 hebat...

salam kenal bro utk blogger subang semua

darahbiroe said...

wahhh
kegiatan yang sangat keren dan bermanfaat tentunya
sukses untuk kegiatanya
salam

rosgani said...

@anak gahool : Siap sudah saya salam kang kang..

@darahbiroe: wuihhh terima kasih gan..

siswa SMK BP said...

terimakasih pak, sudah mengajarkan, mendidik kami tentang sains dan tekhnologi yang diapdukan dengan nilai-nilai agama. Malam Pertama di Alam Kuburnya, ngea banget Pak....

andai saja semua komunitas blogger di indonesia melakukan seperti BloggerSubang, mungkin sedikit banyak ada perubahan cara berprilaku nak-anak...

sekali lagi makasih pak. semoga tahun depan ada lagi....