Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Sunday, November 06, 2011

Game Need for Speed Shift untuk Android

Pagi ini saya mencoba untuk menginstal game Need for Speed (NFS) Shift pada ponsel ZTE Blade saya dan ternyata ponsel yang memiliki spesifikasi pas-pasan itu mampu menjalankan game tersebut dengan baik.


 Game itu sendiri memiliki ukuran yang cukup besar, aplikasinya berukuran 1,2MB sedangkan datanya memiliki ukuran 150MB sehingga saat mengunduh data game ini saya harus menggunakan koneksi WiFi yang lebih stabil, namun untungnya game NFS itu dapat disimpan dalam memory card sehingga tidak membebani ponsel saat dimainkan.

Sama dengan game NFS lainnya, permainan dengan nuansa balap mobil ini terlihat realistis terlebih ketika pengguna hanya perlu menggerakan ponsel ke kiri dan ke kanan untuk menggerakan mobil yang dimainkan, plus menekan layer untuk me-rem atau menekan ikon kamera untuk mengubah tampilan atau menekan ikon NOS untuk menambah kecepatan jika kita telah menambahkan NOS pada kendaraan yang kita pilih. Nuansa musiknua juga cukup menarik dan akan lebih seru jika saat memainkan game ini kita menggunakan headset untuk memberikan musik dan efek suara yang lebih real.

Sebagai informasi saja bahwa ponsel ZTE Blade yang saya gunakan memiliki prosesor ARM 600 MHz dan CPU Grafis Adreno 200, namun ternyata cukup memberikan performa menarik untuk saya. So jika anda memiliki ponsel Android silahkan mencoba game ini dan siapkn waktu sebanyak mungkin karena game ini akan membuat anda betah…