Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Wednesday, July 03, 2013

Membuat kopi susu dengan Vietnam Drip


Well, bagi para pecinta kopi mungkin Vietnam Drip bukanlah benda yang aneh, saya sendiri bukan pecinta kopi sejati, namun telah mengenal alat ini beberapa tahun lalu dari salah satu situs yang ada di Internet.

Akhirnya saya bisa memiliki kesempatan untuk membuat kopi dengan alat Vietnam Drip ini, alatnya sendiri saya dapatkan dari teman saya yang memiliki cafe.

Awalnya saya mengira bahwa menggunakan alat ini sangat mudah, namun ketika di praktekkan ternyata harus memiliki sedikit ketelitian, terutama saat menetukan banyaknya kopi yang akan dituangkan, dan menekan kopi agar sedikit lebih padat namun tidak menahan laju air yang menetes ke bawah.

Bagaimana proses membuat kopi dengan bantuan alat Vietnam Drip ini bisa kita lihat pada tayangan video yang dibuat oleh SarangKopi di bawah ini :