Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Sunday, July 28, 2013

Tema 'Glossophobia' pada iklan Google Nexus 7 versi baru


Baru-baru ini Google telah meluncurkan perangkat tablet Google Nexus 7 generasi kedua, dimana perangkat tablet ini merupakan lanjutan dari Google Nexus 7 versi sebelumnya, versi baru ini memiliki kamera belakang dan telah menggunakan prosesor quad-core serta sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.


Yang menarik adalah bahwa untuk mempromosikan perangkat tablet ini Google menggunakan tema 'Glossophobia' pada video iklan tersebut.

Jika sebagian dari anda merasa asing dengan kalimat 'Glossophobia' maka dari hasil searching saya di Internet ditemukan arti bahwa Glossophobia merupakan rasa takut saat berbicara di depan umum.

Dengan tema tersebut, sepertinya Google berhasil menyampaikan pesan penting dari strategi marketing untuk mempromosikan perangkat tablet terbaru tersebut, dimana seorang anak baru gede (ABG) yang sebelumnya merasa canggung ketika dirinya mendapati tugas untuk berbicara di depan kelas, dan melalui bantuan perangkat tablet Nexus 7, dia berhasil mengatasi rasa takutnya karena dia berusaha untuk mencoba mencari cara tentang bagaimana cara berbicara dan bergaya saat berpidato di depan umum.

Untuk lebih jelasnya, silahkan saksikan video di bawah ini :

3 comments: