Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Tuesday, August 25, 2009

Themes iBerry 3G untuk Blackberry Anda

Sebelumnya kami pernah memberikan Themes Blackberry gratis BBDroid untuk para pengunjung situs Mobile-Article, kali ini kami ingin memberikan kembali Themes Premium untuk dipasang pada Blackberry Anda, yakni iBerry 3G.

Themes ini akan membuat tampilan Blackberry kita menjadi mirip iPhone 3G, bahkan khusus untuk Blackberry Storm terdapat fitur Dual Screen yang membuat layarnya dapat bergeser (slide) layaknya pada perangkat iPhone.

Themes ini kompatibel dengan semua jenis Blackberry, kita tinggal mengunduh saja file .ZIP yang sesuai untuk type Blackberry yang dipakai. Untuk memasang Themes ini TIDAK dibutuhkan aplikasi Desktop Manager, cukup dengan meng-ekstrak file .ZIP tadi lalu menyimpannya pada salah satu folder mana saja di MemoryCard atau di folder dalam perangkat Blackberry kita, untuk selanjutnya tinggal jalankan file .JAD-nya lalu pilih download.

Silahkan unduh file Themes sesuai dengan model Blackberry Anda di sini. Semuanya gratis untuk Anda, pengunjung Mobile-Article.com [Q]

1 comment:

Tarjum said...

Postingannya makin oke aja nih, makin sepesialis dibidangnya.
Saya penasaran ingin tanya nih, apa gak tergoda tuk pake theme blog yang macem-macem saat ini, kok kayaknya setia banget pake theme clasik...(kayaknya Pak Oki ini tipe orang yang setia dan tak mudah tergoda...he..he...)