Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Sunday, August 02, 2009

BB Droid Themes


Mungkin saya termasuk pengguna yang konservatif karena hampir satu tahun sejak saya menggunakan Blackberry, sudah jarang rasanya atau boleh dibilang tidak pernah saya mengganti themes di Blackberry saya, karena sebelumnya saya cukup puas dengan themes default bawaan Blackberry yakni BB Dimension Zen.

Namun baru-baru ini saya tertarik untuk menggunakan themes Droid dari Eveek.com, karena dengan themes ini icon-icon di BB jadi mirip icon yang terdapat dalam perangkat Android. Dengan jenis huruf BBClarity berukuran 8 berformat Bold tampilan layar BB saya jadi memiliki nuansa baru.

Bagi rekan-rekan yang ingin menggunakan Themes Droid, silahkan kirim e-mail ke rosgani (at) gmail.com untuk mendapatkan Themes tersebut, jangan lupa untuk menyebutkan type Blackberry yang Anda pakai. Themes Elecite/eVeek lain juga tersedia upon request ya... [Q]

No comments: