Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, June 19, 2009

Kyte, Rummble dan GoogleBooks, aplikasi yang akan dirilis untuk Android.

Saya selalu merasa tertarik untuk mendapatkan bocoran informasi apa saja sebelum sebuah produk itu benar-benar muncul dipasaran. Karena itu saya ingin memberikan sedikit bocoran mengenai aplikasi yang akan dirilis untuk Android pada musim panas nanti.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang dijelaskan oleh Juliàn Moreno salah seorang dari team developer house bernama Droiders (http://droiders.com):

Kyte (http://www.kyte.tv/home/index.html), adalah sebuah aplikasi untuk mengambil video dan menampilkannya secara streaming langsung dari perangkat Android yang kita miliki, kita tinggal menggunakan aplikasi video recorder yang dimiliki Android dan selanjutnya dapat dikirim ke Internet maupun ke perangkat ponsel lain. Rencananya aplikasi ini akan mulai tersedia pada bulan September 2009.

BookDroid, adalah aplikasi pembaca eBook reader untuk Android yang dikhususkan untuk ebook yang tersedia di situs GoogleBooks (http://books.google.com). Uniknya, aplikasi ini bisa mendeteksi ISBN dan database subuah buku ketika kamera pada ponsel Android menangkap label pada sebuah buku.

Aplikasi lain yang saat ini masih di-develop adalah Rummble (http://www.rummble.com), sebuah aplikasi untuk mencari informasi dari sebuah lokasi dan tempat-tempat di Inggris.

Terakhir, ada aplikasi yang bernama TransDroid yang mampu mengkonversi tulisan menjadi suara atau sebaliknya (text-to-speech / speech recognitions) pada perangkat Android.

Semua aplikasi-aplikasi diatas tadi akan tersedia di situs Android Market (http://www.android.com/market/) pada bulan September tahun ini.(Q)

1 comment:

Unknown said...

check here dolabuy ysl Recommended Site Dolabuy Hermes her response luxury replica bags