Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Saturday, June 06, 2009

Facebook 1.6 untuk BlackBerry, Lebih Intuitif

Hanya kurang dari satu setengah bulan sejak RIM mengupdate versi baru dari Facebook 1.5 dan kini sudah hadir lagi Facebook 1.6 dengan beberapa fitur tambahan.

Facebook 1.6 memiliki interface yang sedikit berbeda dari versi sebelumnya, kita juga jadi bisa langsung mengetahui siapa saja teman yang sudah mengupdate statusnya, siapa saja yang sudah menulis di wall teman kita, dan juga dapat langsung melihat foto yang baru saja diupload oleh teman kita.

Selain itu, dengan interface baru ini kita juga bisa lebih cepat untuk meng-update status kita, hal yang sama juga terjadi ketika kita ingin menyapa (poke) teman dan mengomentari album foto yang diupload oleh teman kita. Pada versi 1.6 ada beberapa fitur yang terdapat pada versi sebelumnya yang dihilangkan, seperti tampilan wall yang ditulis dari teman kita.

Pada versi ini tampilan album foto juga diubah dengan model thumbnail yang berbaris dan enaknya kita bisa men-scroll gambar kedepan/kebelakang ketika gambar itu sedang ditampilkan dengan mode slideshow. Penambahan bahasa Indonesia, Thailand dan Portugis juga ada dalam versi ini.

FaceBook versi terbaru ini bisa diunduh di situs http://www.blackberry.com/facebook secara gratis dengan OS BlackBerry versi 4.2 keatas.

No comments: