Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Thursday, June 11, 2009

Ponsel Android HTC Magic siap menyihir pengguna Indonesia.

Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia akhirnya terpilih sebagai operator yang berhak menggandeng HTC untuk memasarkan ponsel HTC Magic yang dijejali dengan sistem operasi Android.

Hari Kamis, 11 Juni 2009 bertempat di hotel Mulia Jakarta, Telkomsel resmi mengeluarkan paket bundling HTC Magic dengan nomor simPati Pe De seharga 6,5 juta rupiah lengkap dengan quota 300MB tiap bulan yang dapat dinikmati selama 6 bulan berturut-turut, bahkan selama periode promosi hingga 31 Desember 2009 khusus untuk 500 orang pembeli pertama berhak mendapatkan bonus microSD berkapasitas 8 GB.

Dengan kehadiran HTC Magic yang bersistem operasi Android ini diharapkan bisa menjadi jembatan bagi para pengguna Internet Mobile di Indonesia untuk berkomunikasi, berbisnis dengan hiburan yang dipadukan dalam sebuah ponsel pintar layar sentuh, dan dukungan terhadap sinkronisasi Outlook dan smart dialer.

Lebih jauh dari itu dengan penggunaan sistem operasi Android buatan Google yang bersifat open source ini diharapkan akan memunculkan para pengembang lokal untuk mengisi konten yang disesuaikan dengan pengguna Indonesia.

Karena sifat Android yang open-source, beberapa analis bahkan sempat memprediksikan bahwa Android berpotensi untuk bisa mendominasi pasar sistem operasi mobile yang ada saat ini, kita lihat saja.[Q]