Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Sunday, August 09, 2009

Buku: "Blackberry Itu Mudah"


DEMAM BlackBerry sudah melanda berbagai lapisan masyarakat di Indonesia . Bila pada 2005 baru segelintir orang yang menggunakan dan mengetahui BlackBerry, kini mulai pekerja kantoran sampai anak sekolah sudah keranjingan dengan smartphone buatan Kanada ini.

Pada 2008 saja pengguna BlackBerry dari layanan Indosat, Telkomsel, dan XL sudah mencapai 120.000 pelanggan. Penjualan handset di Indonesia pada tahun yang sama naik 400%. Diperkirakan pada 2009 akan ada sekitar 1 juta pengguna BlackBerry, bisa jadi salah satunya adalah Anda.

Sebagai salah satu ‘mainan’ baru yang sedang digemari, sulit untuk melepaskan BlackBerry dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Namun, apakah Anda sudah benar-benar memaksimalkan perangkat yang ada di BlackBerry? Jika belum, Anda wajib memiliki buku BlackBerry Itu Mudah karya Dirgayuza Setiawan.

Buku setebal 195 halaman yang diterbitkan Bukune ini bisa disebut sebagai “Kitab Sakti” pengguna BlackBerry. Pasalnya, dalam buku ini dikupas secara lengkap dan tuntas panduan menggunakan BlackBerry.

Mulai dari sejarah perkembangan BlackBerry, mengupas berbagai jenis BlackBerry, tip membeli, mengaktivasi secara cepat, dan penggunaan berbagai fitur yang tersedia, seperti mengaktifkan flight mode. Tak ketinggalan cara tetap terhubung dengan WiFi, untuk mengaktifkan Facebook, dan Twitter.

Penulis pun melengkapi dengan tambahan cara mengatasi berbagai masalah yang biasa dialami pengguna BlackBerry. Misalnya, bila trackball macet, hang, panas, keluar jam pasir terus, sampai bila BlackBerry mati total. Tak ketinggalan dibahas berbagai aksesoris BlackBerry yang biasa digunakan.

Jadi sekarang Anda tak usah lagi bingung untuk menggunakan BlackBerry dan mampu mengatasi secara cepat bila terjadi gangguan pada BlackBerry Anda. Dengan buku ini Anda akan semakin mudah menikmati berbagai layanan dalam BlackBerry. (-ww-)