Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Thursday, October 23, 2014

BlackBerry Menerima Penghargaan FORSEL Award 2014 kategori ‘Fantastic 4 Values’

(Dari kiri ke kanan) Yolanda Nainggolan, PR Manager BlackBerry Indonesia; Ardo Fadhola, Senior Country Product Management BlackBerry SouthEast Asia; Iin Surijono, Channel Marketing Manager dengan Vaksiandra Nuryadi, Editor in Chief majalah FORSEL and Tabloid SINYAL, Kompas Gramedia Group.
Jakarta, 22 Oktober 2014 – BlackBerry, pemimpin dunia dalam komunikasi mobile, menerima penghargaan FORSEL Award 2014 untuk perangkat BlackBerry 10 yang memiliki nilai dan kualitas tinggi dengan harga terjangkau (value-for-money)–yaitu BlackBerry Z3 dalam kategori ‘Fantastic 4 Values’. Tim FORSEL berkunjung kantor BlackBerry Indonesia di Jakarta dan menyerahkan langsung penghargaan ini pada tanggal 9 Oktober 2014.

“BlackBerry sangat bangga menerima penghargaan ‘Fantastic 4 Values’ di FORSEL Award 2014 untuk perangkat BlackBerry Z3. Ponsel pintar BlackBerry Z3 menerima respon yang positif dari masyarakat di Indonesia, serta diseluruh dunia, dan BlackBerry ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengguna setia BlackBerry atas kepercayaannya menggunakan merek serta produk kami. Penghargaan ini membuktikan bahwa BlackBerry terus berupaya untuk melakukan inovasi terhadap produknya guna mendukung produktivitas dan komunikasi para pengguna,” ungkap Ardo Fadhola, Senior Product Manager at BlackBerry Southeast Asia.

BlackBerry Z3, Jakarta Edition dirancang khusus dengan inspirasi yang berasal dari pengguna BlackBerry di Indonesia. Ponsel pintar (smartphone) ini memberikan para pengguna lebih banyak cara untuk terhubung, berbagi serta berkomunikasi bersama teman-teman, keluarga, maupun rekan kerja. BlackBerry Z3 hadir dengan teknologi BlackBerry 10 Sistem Operasi (OS) yang lengkap dan kapasitas penuh untuk pelanggan BlackBerry generasi baru di Indonesia.

Acara penghargaan FORSEL Awards yang ketujuh ini merupakan perayaan dan penghargaan bagi para merek-merek konsumen yang berani dan unik. Ada 12 kategori penghargaan terinspirasi dari judul film-film bioskop terkenal. Para dewan juri terdiri dari tiga orang editor FORSEL dan dua orang dari luar redaksi. Pemenang dipilih melalui empat tahap yaitu: pengajuan kandidat dengan kategori “Berani” dan “Unik”, analisa data dan komparasi, dilanjutkan dengan debat pendapat kemudian penentuan pemenang.




No comments: