Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Wednesday, October 15, 2014

Mencoba Aplikasi Microsoft Office Online



Sudah lama saya memiliki akun Outlook.com, sebelumnya saya hanya menggunakan akun ini untuk mengirim e-mail, namun baru sadar bahwa dibagian atas terdapat menu yang jika di klik maka akan muncul beberapa pilihan aplikasi dan salah satunya adalah aplikasi Word Online. Dan mulailah saya coba mengetik dengan menggunakan aplikasi tersebut. 


Image 

Adapun tampilan Microsoft Word online sangat mirip dengan versi desktop. Sehingga dipastikan bagi mereka yang sering menggunakannya akan mudah beradaptasi. Menariknya, file yang kita ketik di situ akan langsung tersimpan pada akun OneDrive, sehingga kita tidak lagi harus takut file tersebut hilang, rusak atau tertingal di komputer rumah. Namun begitu terdapat pula menu Save As yang menawarkan apakah file tersebut akan di-download dalam bentuk .docx atau .pdf. 

Image 

Jika Anda telah memiliki akun Outlook.com. silahkan untuk mencoba aplikasi Microsoft Office Online dan jika belum, silahkan untuk mendaftarkan diri ke situs Outlook.com. Walaupun mungkin bagi sebagian orang  (terutama para pemilik Windows Phones) ini bukanlah hal baru, namun kehadiran teknologi  komputasi awan (Cloud Computing) telah mengubah cara manusia bekerja dan berinteraksi dengan bantuan perangkat komputer.

No comments: