Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Wednesday, October 08, 2014

BlackBerry Tunjuk Mike Daniels sebagai bagian dari Jajaran Direksi


Waterloo, ON – BlackBerry Limited mengumumkan penunjukan Michael Daniels, mantan Chairman dan CEO Mobile 365, sebagai bagian dari Jajaran Direksi BlackBerry.

“Saya mengucapkan selamat bergabung dalam Jajaran Direksi BlackBerry kepada Mike. BlackBerry dan pelanggan kami akan banyak mendapat manfaat dari pengalaman teknologi serta keahlian di bidang keamanan dunia maya yang dimiliki Mike,” ungkap John Chen, Executive Chairman and CEO of BlackBerry.


Dengan bergabungnya Mike Daniels, maka jumlah anggota Jajaran Direksi BlackBerry menjadi tujuh, dimana enam diantaranya adalah anggota independen.

Mike Daniels sebelumnya pernah menduduki beberapa posisi manajemen senior di Science Applications International Corporation (SAIC) sejak tahun 1986 hingga 2004. Saat di SAIC, Mike Daniels mengidentifikasi dan mengakuisisi Network Solutions serta menjabat sebagai Chairman mulai dari tahun 1995 hingga 2000 ketika perusahaan diakuisisi oleh VeriSign. Mike Daniels menjabat sebagai Chairman dan CEO di Mobile 365 sejak tahun 2005 hingga perusahaan dijual ke Sybase di tahun 2006. Kemudian, Ia memangku jabatan sebagai direktur Sybase dari tahun 2007 hingga 2010. Beliau juga pernah menjabat sebagai Chairman DI GlobalLogic dan Direktur Verisign, Apogen Technologies dan Telcordia Technologies.

Saat ini, Mike Daniels juga duduk dalam Jajaran Direksi Mercury Systems, sebagai perusahaan penyedia sistem prosesing sensor aman untuk komersial dan aplikasi pertahanan, dan sebagai Chairman of Invincea, sebagai penyedia solusi teknologi keamanan dunia maya. Mike juga menjabat sebagai Direktur di Northern Virginia Technology Council, the Virginia Chamber of Commerce dan sebagai Chairman of the Logistics Management Institute. Beliau juga memimpin National Advisory Board of the American Enterprise Institute Center for Internet, Communications and Technology Policy.

Tentang BlackBerry
BlackBerry, pemimpin global dalam inovasi nirkabel, merevolusi industri mobile dengan memperkenalkan produk-produk BlackBerry pada tahun 1999. Saat ini, produk dan layanan BlackBerry telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia yang menggunakan produk-produk BlackBerry agar tetap terhubung dengan pengguna lain dan konten-konten yang berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari. Pertama kali berdiri pada tahun 1984 di Waterloo, Ontario, BlackBerry beroperasi di Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Amerika Latin. BlackBerry saat ini terdaftar di NASDAQ Stock Market (NASDAQ: BBRY) dan di Toronto Stock Exchange (TSX: BB). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.blackberry.com.

No comments: